• Fashion / News

    Peragaan Busana dan Aksesori Label Byo di Los Angeles


    Peragaan Busana dan Aksesori Label Byo di Los Angeles

    Desainer aksesori Tommy Ambiyo Tedji menampilkan kreasi uniknya di perhelatan Los Angeles Fashion Week.


    Bagi para pencinta fashion Tanah Air, label aksesori Byo tentu sudah tidak asing lagi. Dengan ciri khas material latex dan plastik yang dianyam dengan kekuatan craftsmanship yang penuh presisi, rangkaian aksesori seperti tas maupun clutch lansiran Byo pun menjadi favorit banyak orang.

    Seolah tak puas dengan jajaran aksesori berdesain unik yang telah konsisten ia hadirkan ke kancah fashion, Tommy Ambiyo Tedji pun terus bereksperimen dan menciptakan busana yang dikonstruksikan dengan menggunakan teknik dan material yang sama dengan koleksi aksesorinya.

    Belum lama ini koleksi teranyar dari Byo dipresentasikan pada perhelatan Los Angeles Fashion Week Spring 2018. Tommy menampilkan sedikitnya 17 atasan dan tas maupun clutch yang didesain dengan aksen anyaman tiga dimensi serta dibalut dalam pilihan warna monokromatis, pastel, hingga warna-warna solid.


    Koleksi busana yang ditawarkan oleh Tommy Ambiyo Tedji memang tergolong unik dan one of a kind, terlebih dengan eksplorasi teknik anyam menggunakan material plastik dan latex yang tak biasa diaplikasikan ke dalam sebuah koleksi ready to wear.

    Tommy juga tak hanya mengedepankan kepiawaiannya menganyam material plastik dan latex saja, ia juga mengolahnya menjadi serupa payet dan feathers yang kian memberikan nuansa dramatis pada tampilan.


    Terakhir, agar keseluruhan penampilan tampak proporsional, Tommy memadukannya dengan rok berwarna navy yang simpel. Rancangan bernuansa futuristis yang mengangkat keindahan dan kejelian craftsmanship yang tinggi pun menjadi kekuatan estetika dari koleksi Byo.

    (Foto: courtesy of Byo)




- RELATED ARTICLE -