• Jam Tangan Swiss Berkonsep Provokatif


    Jam Tangan Swiss Berkonsep Provokatif

    Bomberg hadir sebagai pendatang baru yang menantang filosofi konservatif dalam industri jam tangan.


    Bomberg berdiri pada tahun 2012 di Neuchâtel dan berupaya tampil beda lewat desain produk dan iklan yang provokatif. Misalnya, kampanye Bomberg menggunakan tagline yang berbunyi Toys for boys, Be the boss, dan Unchain the beast. Tak heran jika Bomberg menarik pangsa pasar yang lebih muda berkat desain yang playful dan berani sejak awal kemunculannya.






    Bomberg memiliki aura maskulin yang kuat, dan dirancang untuk mereka yang tidak takut akan pernyataan. Sejumlah penggemar jam tangan ini antara lain Gene Simmons dari KISS, gitaris Slash dari Guns N' Roses, dan pemain NBA asal California, Chris Andersen, yang merupakan duta pertama Bomberg.




    Bomberg pertama kali diperkenalkan tahun 2013 di Basel dan kini tersedia di 50 negara. Koleksi yang menjadi andalan adalah Bolt-68, yaitu jam tangan dengan kemampuan bertransformasi.

    Para penggunanya dapat melepas arloji dari kerangka dan memasangnya kembali sebagai jam saku yang dilengkapi dengan rantai. Koleksi ini terdiri dari empat tipe, antara lain Automatic 47.5 mm, Automatic 45 mm, Chronograph 45 mm, dan GMT 45 mm, di samping koleksi limited edition.




    (Foto: Courtesy of Bomberg)










- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.