• Louis Vuitton Tambah Koleksi Masters


    Louis Vuitton Tambah Koleksi Masters

    Calling all fashion and art lovers.


    Setelah respon meriah atas kolaborasi Louis Vuitton dan Jeff Koons yang bertajuk Masters, kini LV kembali menggandeng sang seniman untuk merilis item terbaru dari koleksi Masters. Koleksi kedua ini diberi tajuk Chapter Two.




    Kolaborasi ini masih meneruskan konsep sebelumnya yakni tas-tas ikonis LV yang berhiaskan lukisan reproduksi Jeff Koons atas lukisan-lukisan Old Masters. Untuk kolaborasi kedua ini, Jeff Koons menampilkan lima karya dari lima legenda seni lukis; Reclining Girl karya Francois Boucher, Delighful Land karya Paul Gauguin, Luncheon on the Grass karya Edouard Manet, Ancient Rome dari J.M.W Turner, dan terakhir Water Lilies dari Claude Monet.




    Kelima tas ini menambah deretan koleksi sebelumnya yang terdiri atas tas dengan lukisan karya Da Vinci, Van Gogh, Fragonard, Rubens, dan Titian.

    Kelima koleksi terbaru Masters ini resmi dirilis pada 12 Oktober lalu.


    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)











- MORE STORIES -


Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Satu lagi label lokal yang unjuk gigi di peragaan busana internasional.


Revitalisasi Label Pierre Cardin ke Ranah High Fashion

Setelah sekian lama rehat dari industri fashion, Pierre Cardin siap kembali menawarkan koleksi high fashion untuk kaum muda.


Phoebe Philo Tinggalkan Celine, Siapakah Penggantinya?

Setidaknya tiga nama dikabarkan mengganti posisi prestisius yang telah 9 tahun dijabat Phoebe.


12 Fakta Tentang Kaia Gerber

Nama Kaia Gerber kini mulai menggaung di industri fashion, berikut sederet fakta yang perlu Anda ketahui tentang putri Cindy Crawford ini.