• Merayakan Hari Batik Nasional dengan Pergelaran Busana


    Merayakan Hari Batik Nasional dengan Pergelaran Busana

    Yayasan Batik Indonesia menghadirkan sebuah perhelatan untuk merayakan Hari Batik Nasional 2017.


    Pada tanggal 1 Oktober 2017 lalu, Yayasan Batik Indonesia bersama Panitia Hari Batik Nasional menggelar sebuah acara bertajuk Perjalanan Sehelai Batik di Indonesia sebagai bentuk selebrasi Hari Batik Nasional.


    Untuk merayakannya, Yayasan Batik Indonesia menggandeng sejumlah perancang busana, label hingga seniman kain batik untuk menampilkan karya-karyanya di acara tersebut.

    Nama-nama seperti Bin House, Iwan Tirta, Parang Kencana, Carmanita, Danar Hadi, Galeri Batik Jawa, dan [Bi] pun didaulat untuk turut memeriahkan acara yang digelar di hotel Four Seasons Jakarta ini.


    Rangkaian busana dan helaian kain batik dipresentasikan secara apik oleh para model yang berjalan mengelilingi ballroom sehingga setiap tamu undangan pun dapat menyaksikan dari dekat keindahan tiap kain batik yang dipamerkan pada acara perayaan Hari Batik Nasional ini.

    (Foto: Hary Subastian)



    Tags : fashion, batik






- MORE STORIES -


Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Satu lagi label lokal yang unjuk gigi di peragaan busana internasional.


Revitalisasi Label Pierre Cardin ke Ranah High Fashion

Setelah sekian lama rehat dari industri fashion, Pierre Cardin siap kembali menawarkan koleksi high fashion untuk kaum muda.


Phoebe Philo Tinggalkan Celine, Siapakah Penggantinya?

Setidaknya tiga nama dikabarkan mengganti posisi prestisius yang telah 9 tahun dijabat Phoebe.


12 Fakta Tentang Kaia Gerber

Nama Kaia Gerber kini mulai menggaung di industri fashion, berikut sederet fakta yang perlu Anda ketahui tentang putri Cindy Crawford ini.