• Padu-Padan Denim ala Kallula dan Ayu Gani


    Padu-Padan Denim ala Kallula dan Ayu Gani
    Kallula & Ayu Gani

    Keduanya memadukan koleksi terbaru Calvin Klein Jeans.


    Calvin Klein Jeans secara resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di Kota Kasablanka, lini fashion asal Amerika Serikat ini turut melansir deretan koleksi Fall/Winter-nya bersama sejumlah sosok muda bertalenta yang menjadi muse pada momen istimewa tersebut.



    Calvin Klein Jeans merupakan second line dari Calvin Klein, lini fashion asal Amerika Serikat yang telah populer sejak diluncurkan tahun 1968 silam oleh Calvin Klein dan Barry Schwartz. Sesuai namanya, Calvin Klein Jeans dikenal baik akan seri koleksi bermaterial denim, mulai dari jaket, celana, hingga spotwear dan pakaian dalam bermotif logo ikonisnya.

    Di tengah presentasi koleksi terbaru pada momen pembukaan butik ini, Bazaar pun bertemu dua persona yang tengah meraih atensi para penikmat musik maupun fashion Tanah Air, yaitu Kallula dan Ayu Gani. Keduanya tampil dalam look berbeda, mengombinasikan denim dengan objek fashion lain yang dapat menjadi pilihan apik untuk gaya kasual.



    Aksen kerah tinggi atau turtle-neck menjadi opsi penyanyi bernama lengkap Kallula Harsynta Esterlita ini. Pilihan material untuk atasan tersebut boleh saja cashmere maupun katun, tergantung keinginan Anda. Untuk memadukannya, Kallula memilih midi-length skirt berpotongan A-line dari Calvin Klein Jeans yang kental nuansa '90-an.



    Berbeda dengan Ayu Gani, pemenang Asia's Next Top Model cycle 3 ini lebih memilih look bernuansa sporty. Ia memadukan sport bra dan celana panjang denim dengan sebuah jaket bermaterial serupa, chic dan versatile untuk berbagai momen.

    Berbagai seri sportwear pun dapat Anda temukan di salah satu sisi butik Calvin Klein Jeans yang terletak di lantai dasar Kota Kasablanka tersebut.

    Tidak selalu harus memadukannya dengan sneakers, jika ingin mengenakan look ini untuk bepergian, Anda hanya perlu memilih padanan sepatu, baik high-heels maupun ankle boots. Selamat mencoba!


    (Foto: courtesy of Calvin Klein Jeans)









- MORE STORIES -


Presentasi Lotuz di Los Angeles Fashion Week

Satu lagi label lokal yang unjuk gigi di peragaan busana internasional.


Revitalisasi Label Pierre Cardin ke Ranah High Fashion

Setelah sekian lama rehat dari industri fashion, Pierre Cardin siap kembali menawarkan koleksi high fashion untuk kaum muda.


Phoebe Philo Tinggalkan Celine, Siapakah Penggantinya?

Setidaknya tiga nama dikabarkan mengganti posisi prestisius yang telah 9 tahun dijabat Phoebe.


12 Fakta Tentang Kaia Gerber

Nama Kaia Gerber kini mulai menggaung di industri fashion, berikut sederet fakta yang perlu Anda ketahui tentang putri Cindy Crawford ini.