• Four Seasons Hadirkan Paket Berlibur dengan Private Jet


    Four Seasons Hadirkan Paket Berlibur dengan Private Jet

    Dari pegunungan salju hingga berkeliling Eropa.


    Bagi Anda pencinta brand Four Seasons atau sekadar hobi menikmati liburan-liburan mewah dengan segala aktivitas uniknya, kini Anda bisa mengikuti satu dari tiga trip yang dikeluarkan oleh Four Seasons. 

    Ketiga trip ini merupakan hasil kerja sama Four Seasons dengan NetJets, yakni penyedia jasa private jet yang telah memiliki jangkauan terbang hingga ke-150 negara. Tentunya selain ditebangkan dengan pesawat pribadi, Anda akan menginap di akomodasi terbaik milik Four Seasons selama perjalanan Anda. 

    Trip yang ditawarkan khusus diberikan bagi keluarga atau kelompok sahabat karib yang ingin merasakan liburan luks bersama. Setiap trip maksimal diikuti oleh 14 orang, sehingga menjamin eksklusifitas dari setiap perjalanan yang dilakukan. 

    Ada tiga tipe perjalanan yang ditawarkan. Jika Anda penyuka olahraga ski dan kegiatan musim dingin, Anda bisa mencoba Ski Adventure, yang akan mengarahkan Anda menikmati Four Seasons di Jackson Hole, di mana Anda bisa melakukan olahraga ski, lalu kemudian terbang untuk menginap di Four Seasons Resort and Residence Vail yang akan menjadi rumah Anda untuk megikuti kelas mixology dan mencicipi Old Rip Van Winkle, whiskey yang berusia 25 tahun. 



    Sementara bagi pencinta kehidupan pulau, Island Getaway adalah jawabannya. Cocok untuk dilakukan bersama keluarga, Anda bisa menikmati akomodasi mewah di Four Seasons Resort Lanai, sembari melakukan berbagai aktivitas seperti golf, berkuda, cooking class, hinggga memanah. Satu yang istimewa, Anda juga bisa merasakan berlayar untuk menikmati langit malam dan rasi bintang di atas langit Polynesia. 





    Terakhir adalah trip yang disebut dengan European Escape. Sesuai namanya, Anda akan merasakan seluruh yang terbaik dari Eropa dengan menghabiskan malam, di antaranya di Four Seasons Hotel George V Paris dan Four Seasons Hotel Firenze, selain tentunya berkunjung ke Cap-Ferrat dan juga Milan.  





    Dalam European Escape Anda bisa menikmati makan malam istimewa di Villa Mozart, salah satu tempat di Italia yang memiliki koleksi seni paling menggagumkan. 

    Jadi sudah tahu harus kemana untuk liburan tahun depan? 


    (Foto: Courtesy of Four Seasons)








- MORE STORIES -


Update Instagram: Cara Meng-Follow Hashtag

Update terbaru dari Instagram. Anda kini dapat meng-follow hashtag.


Demi Lovato Menikahi Jesse Williams di Video Musiknya

Tell Me You Love Me mencerminkan kerapuhan sekaligus kekuatan wanita.


Pilihan Lagu Natal Terbaru 2017

Update lagu Natal favorit Anda dengan sejumlah lagu baru berikut.


Domesticity: Seni Kontemporer dalam Ruang Domestik

Sebuah pameran karya seni yang menggugah dan mengundang partisipasi penikmatnya.


Lukisan Wayang Golek Kristus Memikat Bulgaria

Sebuah karya reproduksi budaya yang memesona dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bulgaria.



Other Stories