• Ini Isi Tas Makeup Victoria Beckham


    Ini Isi Tas Makeup Victoria Beckham

    Dari concealer hingga eyeliner, termasuk label La Mer, Burberry, dan Estée Lauder


    Baru-baru ini Victoria Beckham berbincang dengan Into The Gloss tentang perawatan kecantikannya dan ia menceritakan semua rahasianya. Ibu empat orang anak yang kini berusia 42 tahun ini menjelaskan secara detail produk apa saja yang ia gunakan setiap hari. Dan, jujur, bagi Anda penggila kecantikan, informasi ini pasti sama berharganya dengan emas.

    Secara mengejutkan, bintang utama dari perawatan kulit wajah Victoria adalah moisturizer seharga 15 dollar Amerika, atau sekitar 200 ribu rupiah!


    Namun ketika berbicara tentang makeup, isi tasnya tentu saja penuh dengan produk hasil kolaborasinya dengan Estée Lauder, dilengkapi beberapa label premium lainnya.

    Berikut produk kecantikan yang Victoria Beckham gunakan setiap hari:

    1. Sarah Chapman Skin Insurance SPF 30

    "Di hari ketika saya menghabiskan waktu berada di rumah dan bermain dengan anak-anak, saya biasanya hanya menggunakan Sarah Chapman Skin Insurance SPF 30. Ini adalah pelembap yang memiliki kandungan sunscreen, yang sangat penting."


    2. Burberry Beauty Fresh Glow foundation

    "Saya menggunakan Burberry Fresh Glow foundation dan Cashmere concealer."



    3. Burberry Cashmere concealer



    4. La Mer The Soft Fluid long-wear foundation

    "Saya juga terkadang menggunakan foundation La Mer."



    5. Victoria Beckham x Estée Lauder Aura Gloss

    "Saya memiliki produk bernama Aura Gloss yang menyerupai lip balm. Pada show musim ini, saya menggunakannya pada bibir dan pipi semua model. Saya juga menggunakannya pada kelopak mata untuk memberi tampilan seperti editorial, wet look."


    6. Victoria Beckham x Estée Lauder Morning Aura illuminating crème

    "Saya mengambil sedikit Morning Aura dan menaruhnya di pipi, kelopak mata, sepanjang bagian tengah hidung, dan pada bibir untuk membuatnya terlihat lebih penuh. Juga sedikit di area dagu."


    7. Victoria Beckham x Estée Lauder Skin Perfecting Powder

    "Bedak ini membantu semuanya tampak matte dan mencampur semuanya dengan baik. Lalu Anda dapat menambahkan highlight setelahnya."


    8. Victoria Beckham x Estée Lauder Eye Kajal

    "Untuk tampilan smoky eye, saya mulai dengan sapuan tipis warna. Lalu saya menggunakan Eye Kajal in Black Saffron, dan membuatnya lebih intens menggunakan kuas atau jari saya."



    9. Victoria Beckham x Estée Lauder Cheek Crème

    "Saya bahkan menggunakan Cheek Crème pada mata dan bibir jika sedang terburu-buru. Seringkali saat saya sedang berpergian dengan anak-anak dan ingin menggunakan makeup di mobil."



    (Alih Bahasa: Stella Mailoa. Foto: Dok. Skin Insurance, Dok. victoriabeckham.com, Andrea Raffin/Shutterstock/Click Photos)









- MORE STORIES -


Tren Makeup 2018 dari New York Fashion Week

Bersama Maybelline, Bazaar kembali ke New York untuk mengamati secara langsung tren riasan di musim semi tahun 2018.


Ide Rambut Berwarna dari Hairstylist Indonesia

Bosan dengan warna rambut yang cenderung monoton? Ekspresikan persona Anda melalui pilihan gaya rambut serta pewarnaan berikut ini.


10 Ide Model Rambut dari Instagram Kylie Jenner

Butuh ide tatanan rambut untuk aktivitas sehari-hari? Intip beberapa hairstyle Kylie Jenner yang dapat langsung Anda tiru.


4 Solid Toners Yang Perlu Anda Ketahui

Produk ini akan meringkaskan perawatan kecantikan kulit Anda.


Fenomena Mandi Bir untuk Kecantikan

Sorry, Cleopatra! Kini zamannya berendam bir alih-alih susu.



Other Stories