Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ikea Hadirkan Koleksi Khusus Hewan Peliharaan

Christmas list, anyone?

Ikea Hadirkan Koleksi Khusus Hewan Peliharaan

"Apakah Anda merasa kucing atau anjing yang Anda rawat bukan sekadar peliharaan melainkan adalah anggota keluarga?" Begitulah Ikea menjelaskan mengapa Anda harus memiliki rangkaian produk terbarunya, Lurvig.

Koleksi yang dipersembahkan oleh sahabat lucu berkaki empat ini memang ditujukan bagi Anda yang percaya betul bahwa kenyamanan mereka tak boleh dilewatkan serta peduli akan desain yang harus tetap kontemporer dan menyatu dengan hunian Anda secara keseluruhan.



Koleksi khusus binatang peliharaan ini terdiri dari koleksi untuk kucing dan anjing. Untuk anjing, Ikea melansir berbagai item, mulai dari dog bed, cushion, mangkuk makanan, pet travel bag, water dispenser, hingga dog leash. Sementara untuk pencinta kucing, Anda bisa menemukan cat house, cat leash, cat litter scoop, scratching mat, bahkan cat toy.





Tak melulu tentang gaya, untuk mendesain koleksi ini tim desainer juga berkonsultasi dengan dokter hewan untuk memastikan desain dan material yang mereka pakai bisa memenuhi keperluan Anda dan peliharaan kesayangan. 


(Foto: Courtesy of Ikea)