• Maison Louis Vuitton Vendôme Dibuka Kembali


    Maison Louis Vuitton Vendôme Dibuka Kembali

    Kembali ke tempat di mana semua bermula.


    Rumah mode berusia 163 tahun, Louis Vuitton akan kembali ke tempat di mana semua craftmanship ikonis ini bermula, Maison Louis Vuitton Vendôme. Place Vendôme sendiri merupakan lokasi pertama di mana Louis Vuitton muda sebagai pencetus rumah mode ini, membuka pertama kali tokonya di tahun 1854.

    Place Vendôme sendiri merupakan tempat yang telah identik dengan desain dan kemewahan khas Paris. Tempat ini juga dibangun dan didesain oleh arsitek yang juga bertanggung jawab merancang Chateau of Versailles, Jules Hardouin-Mansart. 



    Kini dengan bantuan dari arsitek asal New York, Peter Marino, Place Vendôme siap kembali ke masa kejayaannya. Di mana gaya bangunan khas Paris tetap dipertahankan namun esensi gaya modern juga tetap disuntikkan ke dalam Place Vendôme. Menjadikannya sebuah tempat yang siap mencetak kembali sejarah pada perjalanan rumah mode LV ke depan. 

    Resmi dibuka pada 4 Oktober lalu, Maison Louis Vuitton Vendôme akan menjadi tempat bagi pameran craftmanship Louis Vuitton yang termahsyur, yakni Haute Joaillerie Atelier, rumah bagi para artisan perhiasan untuk mendesain haute jewellery khas LV, serta Atelier Rare & Exceptional yang akan menjadi tempat bagi para klien untuk menemukan koleksi busana teranyar lansiran LV, yang bisa Anda sesuaikan dengan ukuran dan preferensi pribadi. 



    Selain itu tentunya di Maison Louis Vuitton Vendôme, para klien tetap bisa berbelanja koleksi terbaru dari LV. Pada lantai pertama akan tersedia koleksi busana wanita ready-to-wear serta aksesori, lalu di lantai kedua dihadirkan produk yang berkaitan dengan aktivitas traveling seperti Louis Vuitton City Guides, bersama dengan produk-produk Objet Nomades lainnya. 


    (Foto: Dok. Louis Vuitton)









- MORE STORIES -


Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton

Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


Gaya Busana Terinspirasi Film The Matrix ala Zayn Malik

Tampil serba hitam dengan jubah dan kacamata mikro, ini gaya busana pilihan Zayn saat ulang tahunnya


Aksi Kolaborasi Gosha Rubchinskiy

Desainer berbakat asal Rusia ini kembali berkolaborasi dengan label ternama seperti Burberry hingga Dr. Martens dan Levi's.


Fashion Show Victoria Beckham akan Digelar di London

Adios New York Fashion Week! Victoria Beckham memindahkan agenda fashion show-nya ke kota London


Kampanye Iklan Bernuansa Romantis dari Dior Homme

Bagaimana cara Dior Homme menerjemahkan gaya romanticism pada busana pria?