• Fashion / News

    Chanel Siap Mengambil Alih Colette


    Chanel Siap Mengambil Alih Colette

    Ini akan menjadi event in-store terakhir Colette.


    Meskipun akan menutup pintunya di akhir tahun ini, concept store legendaris Colette akan tetap konsisten menghadirkan berbagai kolaborasi, termasuk dengan high end brand. Seperti yang akan berlangsung pada Oktober mendatang, Chanel akan melakukan takeover lantai pertama Colette.

    Dari 30 Oktober hingga 25 November, Chanel akan menghadirkan koleksi ready-to-wear dari Fall/Winter 2017 hingga Cruise 2018 yang akan ditata dengan tema seputar musik. Mendampingi kolaborasi yang ada, turut digelar beauty talks dan berbagai event kejutan lainnya.

    Otak kreatif di balik Chanel sendiri, Karl Lagerfeld merupakan salah satu penggemar Colette, dan pernah mengemukakan kekagumannya. Ia menyebutkan Colette sebagai concept store pertama yang berhasil mengombinasikan high-end ready-to-wear juga streetwear.

    Saat ini desainer Thom Browne tengah mengisi space di Colette hingga 28 Oktober mendatang. Lalu dilanjutkan dengan Chanel, dan terakhir Saint Laurent akan mengisi ruangan Colette, yang kemudian akan menjadi lokasi permanen bagi butik Saint Laurent pada 20 Desember mendatang.

    Concept store Colette pertama dibuka di tahun 1997. Setelah berusia 20 tahun, akhirnya Colette mengumumkan rencana penutupannya pada Juli lalu.


    (Foto: courtesy of Chanel x Colette)