• People / News

    Perayaan 40 tahun Hadirnya Easy Reader


    Perayaan 40 tahun Hadirnya Easy Reader

    Sebuah pesta dengan kemeriahan musik dan presentasi koleksi terbaru diselenggarakan di selatan Jakarta


    Desain minimalis dengan wujud yang tak berlebih menjadikan seri Easy Reader terus diminati para pencinta jam tangan, khususnya para pria.

    Seri kawakan dari label jam tangan Timex ini pun semakin tampil prima, turut merangkul berbagai aksen gaya yang eksperimental sejak tahun awal tercipta, yaitu 1977 silam.

    Tahun ini, seri Easy Reader menginjak usia 40 tahun, semakin matang bagi sebuah koleksi jam tangan, misalnya saja tampak dari desainnya.

    Anda dapat melihat desain kokoh yang berbalut cerita nostalgia era '70-an berkat aplikasi strap bermaterial leather dengan palet eathy juga hitam, area dial yang bertengger sendiri hingga single crown di sisi kanan.

    Dan untuk merayakan perjalanan 40 tahun Easy Reader, The Watch & Co yang menggawangi label jam tangan Timex ini pun menyelenggarakan sebuah selebrasi di Jakarta beberapa waktu lalu. Festival musik hadir mengiringi peluncuran koleksi Anniversary Edition.



    Tampak presensi sejumlah muse, mulai dari musisi, tattoo artist, model juga aktor yang larut dalam sajian musik yang dibawakan oleh DJ Aditya Permana, Disclosure serta DJ Eric Duncan asal New York.


    Kusumawardhany, Firina Sinatrya



    Petra Sihombing


    Tarra Budiman



    Shareefa Daanish



    Miller Khan, Jiebby Harold



    (Foto: courtesy of Timex)




- RELATED ARTICLE -