• Kolaborasi Make Up For Ever dengan Icona Pop


    Kolaborasi Make Up For Ever dengan Icona Pop

    Terinspirasi dari energi duo musisi asal Swedia, Make Up For Ever meluncurkan koleksi 48 lipstik terbaru untuk meraih tampilan istimewa.


    Apabila Anda gemar memakai kosmetik unik atau gemar untuk menambah koleksi makeup di atas meja rias, maka Anda perlu melirik deretan lipstik terbaru dari Make Up For Ever yang menggandeng Icona Pop sebagai bagian dari kampanye produk tersebut.

    Anda pernah mendengar lagu Emergency dari Icona Pop? Ya, di dalam video musik genre electropop yang beranggotakan Aino Jawo dan Caroline Hjelt tersebut, Anda dapat melihat beragam transformasi warna bibir dengan menggunakan varian terbaru Artist Rouge dari Make Up For Ever.

    Bekerjasama dengan makeup artist Colby Smith, karakter dari kedua wanita tersebut mampu merepresentasikan ciri khas yang ingin diperlihatkan oleh Make Up For Ever untuk koleksi lipstik tersebut, yaitu show-stopping colors, spectacular wear, dan outstanding comfort.

    Tidak tanggung-tanggung, lini tersebut menawarkan 48 varian warna yang tentu saja akan memancarkan sisi lain dari kepribadian Anda yang lebih berani sekaligus playful.

    Kini Anda dapat bereksperimen menggunakan beragam warna tak biasa seperti biru, ungu muda, bahkan hitam.  Tampilan ini seketika akan membuat perubahan penampilan yang begitu kontras dari keseharian Anda.

    Formulanya sendiri terdiri dari dua jenis yaitu creme dan matte, keduanya sama-sama memiliki pigmentasi warna yang kuat, berikut hasil tahan lama. Ingin menjadi pusat perhatian? Artist Rouge dapat menjadi senjata rahasia Anda!

    (Foto : Courtesy of Make Up For Ever; Layout: Ika Wahyuni)









- MORE STORIES -


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.


Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis bagi Laneige, kini Song Hye Kyo mengumumkan dirinya akan menjadi icon dari label Sulwhasoo.