• Fashion / News

    3 It-Girls Paling Fashionable Tahun 2016


    3 It-Girls Paling Fashionable Tahun 2016

    Setiap tahun selalu ada wajah baru yang hadir di dunia hiburan. Siapa It Girls berikutnya?


     Tentu persaingan sesama selebriti semakin memanas. Namun selain regenerasi, sisi baiknya adalah Anda jadi memiliki lebih banyak acuan berpakaian.

    Berikut tiga perempuan yang sedang menjadi perbincangan sekaligus mempunyai kedekatan dengan industri fashion.

    1. Haley Bennett
    Perempuan cantik berambut blonde ini sebenarnya bukan wajah baru di Hollywood. Ia mulai dikenal sebagai aktris sejak membintangi film Music & Lyrics bersama Drew Barrymore dan Hugh Grant.

    Namun namanya makin bersinar di tahun 2016 ini berkat film The Magnificent Seven dan The Girl on The Train. Yang membuat Haley masuk di deretan "It Girls" saat ini adalah kedekatannya dengan dunia fashion. 

    Ia sering menggunakan gaun dari desainer ternama seperti Altuzarra dan Valentino. Dan yang paling menarik adalah menjadi cover majalah Harper's Bazaar UK.

     

    2. Ella Purnell
    Jika Anda sudah menonton film Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, tentu Anda mengenal wajah cantiknya. Ella Purnell berperan sebagai Emma Bloom dalam film tersebut. Film garapan Tim Burton tersebut bukan film pertamanya.

    Sebelumnya, Ella telah bermain film Never Let Me Go dan Maleficent. Namun 2016 menjadi tahun yang bersinar baginya. Ella kini sudah sering menggunakan busana brand ternama seperti Dior dan Miu Miu dalam menghadiri acara karpet merah. 

    Dan kini dia berteman baik dengan Christopher Bailey dari Burberry karena berasal dari negara yang sama, Inggris.

     

    3. Sasha Lane
    Walau baru bermain dalam satu film, American Honey, Sasha Lane langsung mendapat tempat dihati penikmat film dan pencinta mode. Selain akting yang gemilang dalam film tersebut, Sasha juga memiliki tampilan yang unik dan mudah diingat.

    Rambutnya yang gimbal dan wajahnya yang manis membuat Sasha kini mendapat gelar "It Girls". Sasha sering menggunakan busana dari brand ternama seperti The Row dan Coach dalam menghadiri berbagai acara.

    Yang paling baru, Sasha diundang untuk menjadi front row fashion show Louis Vuitton awal oktober lalu. Tentu hal ini menjadi bukti bahwa Sasha merupakan fashion darling terbaru yang siap mencuri perhatian.

     

     

    (Foto: Dok. Instagram. Layout: Ika Wahyuni)