• Beauty / News

    Ciara, Wajah Baru Revlon


    Ciara, Wajah Baru Revlon

    Karakter kuat yang ia miliki siap menghiasi sejumlah kampanye global Revlon.


    Jika industri fashion berlomba dalam hal kolaborasi dengan para bintang ternama, sejumlah lini riasan pun melakukan hal yang sama.

    Namun bukan sekadar alasan pamor belaka dari sosok seorang bintang, filosofi hidup yang kuat pun menjadi latar belakang dari kolaborasi tersebut.

    Salah satu kolaborasi teranyar ini datang dari penyanyi yang dikenal publik sejak hit pertamanya Goodies, Ciara, yang baru saja resmi menjadi wajah baru Revlon.

    Walau sukses dalam industri hiburan, Ciara pun adalah seorang istri dan ibu serta wanita yang peduli akan isu pemberdayaan wanita di dunia.

    “Sebagai wanita yang cantik dan percaya diri, Ciara merupakan pribadi yang tepat sebagai brand ambassador Revlon” jelas Fabian Garcia, Presiden & CEO dari Revlon.

    Tepatnya pada 18 Oktober 2016 yang lalu, Revlon mengumumkan kolaborasinya dengan Ciara khususnya untuk kampanye CHOOSELOVE™

    Hal menarik lainnya tentang penyanyi yang meraih Grammy Awards tahun 2006 tersebut adalah nama yang diberi oleh kedua orang tuanya.

    Nama Ciara diambil dari label parfum yang diperoleh sang ibu dari ayahnya dulu, yaitu Revlon Ciara™. “Parfum tersebut diterima ibu saya dari ayah dan beliau jatuh cinta terhadap wangi serta namanya", jelasnya.

    "Sangat luar biasa rasanya untuk dapat bergabung bersama global brand ambassador lainnya dan menginspirasi banyak wanita dalam hal menyebarkan semangat cinta lewat kampanye CHOOSELOVE™”, tutupnya.


    (Foto: courtesy of Revlon)