Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pomade dan Parfum Pria Pilihan Bazaar

Di samping perawatan wajah pria, sudah saatnya mahkota dan aroma tubuh menjadi pusat atensi.

Pomade dan Parfum Pria Pilihan Bazaar

Hold the Mold

Berikut produk penunjang gaya rambut agar senantiasa prima.

1. Ketahanan Superior

Hairbond jenis Shaper Toffee bekerja dengan memberikan tekstur kemudian menyertakan daya tahan rambut untuk hari Anda. Seri Shaper merupakan tipe pomade yang berdaya tahan terkuat dari seluruh jenis pomade label ini. Selain beraroma vanilla butterscotch toffee, pomade ini meninggalkan kesan kilau pada aplikasinya.

2. Sentuhan Fleksibel

Produk Natural Matte Cream dari Layrite menawarkan daya tahan tingkat menengah dengan sentuhan akhir yang tidak mengilap. Kombinasi bahan dasarnya memberikan tekstur tanpa mengesampingkan fleksibilitas tatanan rambut.

3. Tatanan Ringan

Imperial Matte Pomade Paste merupakan kategori pomade ringan yang mudah diaplikasikan untuk keperluan sehari-hari. Gunakan dari akar rambut untuk penampilan yang natural tanpa kesan berminyak.

 

Fresh & Bold

Opsi wewangian berikut menyuguhkan kesan kuat, segar, hingga kombinasi keduanya.

1. Aroma Unik

Carven menotbatkan lansiran L'eau Intense sebagai keharuman yang meningalkan kesan kuat dan membangkitkan minat. Kombinasi aroma yang menyatukan tema kesegaran buah, intensitas rempah, dan elemen kayu menghasilkan kombinasi unik untuk indra pencium.

2. Kesegaran dari Provence

Kesegaran Cedrat dari L'Occitane berasal dari jenis buah limau yang dihasilkan di area Provence, Prancis. Dengan demikian, dominasi aroma dari kulit buah tersebut dicampurkan dengan base berupa elemen kekayuan untuk wewangian maskulin dalam rupa eau de toilette.

3. Pria Klasik

Spesifikasi aroma kayu dan rempah dihadirkan Bulgari Man Extreme eau de parfum. Top notes wewangian ini diperoleh dari bergamot, jeruk bali, dan sari kaktus yang ditopang oleh kekayuan, vetiver haiti, dan benzoin sebagai base.

Simak rekomendasi selengkapnya di majalah Harper's BAZAAR edisi Oktober 2016.

 

(Foto: Courtesy of Hairbond, Layrite, Imperial, Bulgari, Carven, L'Occitane)