Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pernikahan Impian ala Dianna Agron

Berlatar gurun pasir Maroko dengan runway looks dari Valentino dan Gucci, Dianna Agron melangsungkan pernikahan yang inspiratif

Pernikahan Impian ala Dianna Agron

Bintang serial TV Glee, Dianna Agron akhirnya melangsungkan pernikahan dengan personel Mumford & Sons, Winston Marshall.

Pernikahan kedua selebriti Hollywood ini terbilang cukup unik. Pasangan ini memilih Maroko sebagai lokasi pernikahan yang berlangsung pada akhir pekan lalu.

Selain itu dibanding mengenakan gaun pengantin tradisional, Dianna memilih gaun dari koleksi runway untuk dikenakan di hari spesialnya tersebut.

Gaun Valentino Fall 2016, menjadi pilihan Dianna saat upacara pernikahan. Dress berwarna nude yang terbuat dari material chiffon berhiaskan embroidery emas, rose gold, gunmetal, dan mauve. Selain itu dibandingkan menggunakan cadar konvensional, Dianna memilih menambahan mahkota berhias ornamen bintang berwarna perak.

Di malam selebrasi, Dianna memilih mengenakan floral printed dress dari Gucci Spring 2016, yang ia padu padankan dengan turban berwarna gading dan sepasang statement earring.

Sebuah inspirasi istimewa untuk para calon pengantin.

 

(Alih Bahasa: Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Instagram Dianna Agron)