Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Memanjakan Diri di Raffles Spa Jakarta

Satu lagi destinasi spa di area Jakarta Selatan untuk Anda kunjungi.

Memanjakan Diri di Raffles Spa Jakarta

Mencakup area seluas 700 meter persegi, Raffles Spa Jakarta hadir sebagai opsi bagi Anda untuk menghabiskan waktu bermanja diri sambil merawat tubuh. 

Di tengah kesibukan kota Jakarta, Raffles Spa hadir bak oase bertempat di lantai 14 hotel Raffles Jakarta.

Sejumlah fasilitas yang disiapkan mencakup enam treatment room termasuk dua VIP couple suite, sebuah salon untuk perawatan rambut dan kuku, area relaksasi di locker yang memiliki ruang steam dan shower istimewa, kolam renang outdoor, 300m interval jogging track, whirlpool, dan lainnya.

area relaksasi berupa lounge chair yang hangat di area locker.

salah satu shower yang menyediakan es untuk membalur tubuh Anda setelah steam.

 

Yang juga menjadi pemeran utama dari sebuah spa tentu saja adalah menu perawatan yang ditawarkan. Raffles Spa Jakarta memiliki sejumlah perawatan unggulan, dan salah satunya adalah Indonesian Heritage Experience. 

Perawatan ini dimulai dengan memanjakan kaki dengan mencuci hingga memijat lembut. Kemudian kulit mati di tubuh akan diangkat menggunakan ramuan adas, diikuti dengan pijatan tradisional Indonesia yang menggabungkan teknik pijat Bali dan Jawa, Lomi Lomi. Perawatan selama 150 menit ini pun akan diakhiri dengan pijatan kepala.

Perawatan Indonesian Heritage Experience dapat Anda nikmati dengan harga 1.450.000 rupiah (sebelum pajak).

Sementara untuk massage, Bazaar memilih Balinese Herbal Compress Massage yang menggunakan bahan alami seperti jahe, kayu manis, cengkeh, dan asam jawa, serta diawali dengan pijatan ringan menggunakan minyak kelapa untuk menghidrasi kulit.

Perawatan ini dihargai 600 ribu rupiah untuk perawatan 60 menit, dan 900 ribu rupiah untuk perawatan 90 menit.

Dan bagi Anda pencinta facial, cobalah perawatan Ultimate Firming Facial selama 90 menit yang memijat wajah, leher, kepala, bahu, dan lengan. Wajah Anda pun akan diperiksa terlebih dahulu untuk memutuskan penggunaan produk yang tepat dari rangkaian produk Gaylia Kristensen yang ternama, untuk wajah Anda.

 

Untuk menu perawatan lengkap Raffles Spa Jakarta, klik di sini.

 

(Foto: Insan Obi)