• Formula Pencerah Wajah


    Formula Pencerah Wajah

    Memakai kosmetik untuk menutupi kekurangan kulit pada wajah tidaklah cukup, karena kesehatan alami merupakan prioritas.


    Tingginya tingkat polusi di kota-kota besar kerap menyebabkan masalah kulit yang tidak hanya mengganggu penampilan, namun juga kesehatan Anda. Beragam solusi ditawarkan oleh dunia kecantikan untuk meraih pesona wajah sempurna.

    Sebagai organ tubuh terbesar yang memiliki fungsi utama sebagai perisai tubuh dari zat-zat negatif, seperti sinar UV, debu, serta elemen eksternal lainnya, kulit menjadi rentan terkena dampak negatif dari faktor-faktor tersebut.

    Misalnya wajah terlihat kusam, timbul noda-noda hitam, mudah berminyak, tidak jarang menjadi berjerawat. Namun dari sekian banyak faktor penyebab wajah bermasalah, paparan sinar matahari adalah penyumbang terbesar.

    Apalagi apabila Anda tidak merawat wajah dengan baik, tidur tanpa cuci muka, dan terlalu sering menggunakan makeup. Untuk itu Kanebo melansir produk terbarunya yaitu Kanebo Blanchir Superior Whitening W Conclusion α II.

    Sebuah produk pencerah yang mengandung bahan-bahan alami seperti Chamomile ET serta botanical extract. Kandungan tersebut selain mampu mencerahkan dan melembapkan kulit, namun juga berfungsi untuk menyamarkan noda-noda hitam, serta meratakan warna paras Anda dengan memperlambat produksi melanin.

    Kemudian, dengan rutin menggunakan produk ini wajah Anda akan terlindungi dari dampak agresi lingkungan luar serta tentu saja paparan sinar UV yang berbahaya.

    Memiliki formula cair berupa serum, membuatnya mudah diserap oleh kulit dan tidak meninggalkan jejak minyak berlebihan. Dan cara pemakaiannya pun mudah serta dapat dipadukan oleh rangkaian skincare kesayangan Anda di rumah.

    Ya, Anda tidak perlu membuangnya, cukup tambahkan produk ini ke dalam ritual kecantikan sehari-hari.

    Gunakan setiap pagi dan malam hari pada wajah yang bersih, lalu pakailah lotion milik Anda yang sudah ada, baru kemudian aplikasikan Kanebo Blanchir Superior Whitening W Conclusion α II, dan bisa dilanjutkan langkah-langkah berikutnya sesuai rutinitas Anda.

     

    (Foto : Nadya Lukic/Shutterstock/Clickphotos )

     









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.