• Fashion / Trend

    Glamorama Liburan Ala Michael Kors


    Glamorama Liburan Ala Michael Kors

    Untuk koleksi Resort 2017, label siap pakai yang berpusat di New York, Michael Kors Collection, mengusung Getaway Glamour.


    Bukan Michael Kors namanya jika tak sanggup mengetengahkan esensi glamorama dalam karya busananya, termasuk di saat musim liburan. Untuk menemani pelesir nan fashionable, koleksinya untuk musim Resort 2017 pun mengangkat tema Getaway Glamour.

    “Koleksi ini tentang busana untuk pegunungan salju, untuk perkotaan, dan untuk pantai, cara berbusana yang menggabungkan elemen glamor dan kenyamanan T-shirt. Kami merilis beberapa fambar tentang koleksinya ketika memamerkannya pada para editor pada bulan Juni silam.

    Sungguh saya tidak sabar ketika nanti para klien melihat sebuah koleksi yang segar dan baru,” ungkap Michael.

    Representasi Getaway Glamour tersebut pun direpresentasikan oleh kampanye visual yang dipotret oleh Mario Testino, tampil sosok model Anja Rubik yang sedang duduk di bagian belakang speedboat bergaya vintage, dengan paparan sinar mentari pada kulitnya dan percikan air di belakangnya.

    Busana dan aksesori, dengan siluet effortless, material mewah, dan juga detail geometris seperti grommet dan cincin, sanggup menangkap mood menyenangkan di musim ini.

    Imaji lain mengajak partisipasi model Taylor Hill dan Emmy Rappe yang juga diabadikan oleh Mario, mengangkat energi Las Vegas, warna-warna kaya di musim ini, disertai tekstur dan kilau mewah.

     

    (Foto: Courtesy of Michael Kors)

     




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -