Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Beauty Wish List: Kosmetik Milik Tyra Banks

Beauty Wish List: Kosmetik Milik Tyra Banks

Mantan supermodel dunia Tyra Banks selalu tahu cara untuk menggoda keinginan wanita dalam berpenampilan, salah satunya melalui lini kosmetik terbarunya,
Tyra Beauty.

Akhir tahun 2014 lalu Anda tentu sudah tahu apabila Tyra Banks merilis lini kosmetik yang diberi tajuk Tyra Beauty. Beberapa minggu kemarin ia juga mengambil kesempatan mempromosikan kembali label kecantikan itu melalui perilisan video musik yang dibintangi oleh sederet finalis American's Next Top Model (ANTM) Musim ke-22. Video yang berjudul BOOTYful tersebut secara tidak langsung menghipnotis Bazaar untuk membuka situs online milik Tyra Beauty.

Ada dua produk andalan Tyra yang ingin Bazaar coba, di antaranya adalah Ménage À Brow dan Pop It Clean. Ménage À Brow sendiri adalah pensil alis yang memiliki inovasi menggoda bagi wanita yang memiliki alis (nyaris) tipis. Alasannya karena salah satu ujung aplikator dibuat berderet dengan tiga kuas layaknya sisir mini. Ukurannya dibuat seolah tepat dengan lebar alis, sehingga Anda dapat menciptakan semburat garis seperti rambut alis.

Sedangkan produk Pop It Clean merupakan makeup remover yang dikemas seperti tisu basah. Apakah terdengar normal? Anda harus melihat kemasan dan cara
membuka tisu tersebut. Jika Anda mengetahui compressed wet wipes atau tisu mini seukuran koin yang kalau diberi air akan menjadi tisu basah. Itulah konsep unik yang dibawa oleh Pop It Clean. Anda cukup menekan area tengah kemasan, kemudian secara otomatis tisu akan mengembang dan berubah menjadi makeup remover wipes siap pakai.

(Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)