• 10 Shopper Totes Pilihan Bazaar


    10 Shopper Totes Pilihan Bazaar


    Seiring perjalanan waktu dan berkembangnya tren fashion dari masa ke masa, rancangan tas wanita pun menjadi kian beragam. Namun tas shopper akan tetap menjadi bagian dari perputaran tren yang begitu cepat, serta akan selalu diminati dan memiliki keistimewaan fungsinya tersendiri. Faktor betapa roomy tas yang juga dikenal dengan sebutan everyday totes ini menjadi salah satu keunggulan yang tak tergantikan. Seorang perempuan yang aktif dengan barang bawaan yang cukup banyak tentu akan sangat merasa nyaman mengenakan tote bags untuk menemani kegiatannya sehari-hari. Untuk itu, Harper's Bazaar Indonesia telah memilih sepuluh shopper totes menarik yang dapat Anda jadikan opsi sebagai the next purchase musim ini. Simak kesepuluh tas pilihan kami di slideshow.

    (Chekka. Foto: dok. Bazaar)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.