• Koleksi Terbaru Baume & Mercier


    Koleksi Terbaru Baume & Mercier


    Sekitar 50 tahun silam, legenda otomotif Carroll Shelby meraih kemenangan dalam ajang 1965 FIA International Championship of GT Manufacturers. Dalam kesempatan ini, Shelby tak hanya mengembalikan prestise dunia balap Amerika, namun juga memperkenalkan kreasi terbesarnya, yaitu mobil balap ikonis bernama Cobra.

    Bersama dengan Carroll Shelby Company, kini Baume & Mercier mewujudkan apresiasi atas pencapaian Carroll Shelby dengan melansir edisi terbatas arloji seri Capeland Shelby Cobra yang merefleksikan momen kemenangannya dahulu. Bentuk arloji ini terinspirasi dari vintage chronograph lansiran tahun 1948 yang terkenal berkat desain retro, garis desain klasik, dan fungsi tachymetre. Kerangka seri ini memiliki spesifikasi diameter berukuran 44mm, permukaan mengilap, disertai satin finishing. Edisi steel chronograph dilansir dalam jumlah 1965 buah, sesuai dengan tahun kejayaan Shelby. Sementara pada edisi 18K red gold, jumlah produksi dibatasi sebanyak 98 produk. Pada penampang yang didominasi oleh warna guardsman blue, sebuah lempeng watch hand mengadaptasi bentuk kepala kobra, beserta penempatan date window di antara bilangan empat dan lima.

     

    (Ardhana Utama, Foto: Courtesy of Baume & Mercier)









- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.