• Rahasia Kecantikan Marsha Timothy


    Rahasia Kecantikan Marsha Timothy


    Bertepatan dengan peluncuran lini terbaru dari Shiseido, label kosmetik asal Jepang yang merayakan hari jadinya yang ke-143 lewat gelaran Wonders of Beauty sekaligus memperkenalkan Marsha Timothy sebagai brand ambassador untuk Shiseido Ultimune. Sebagai satu-satunya duta lokal yang terpilih untuk merepresentasikan produk perawatan kecantikan ini, dirinya berbagi tips seputar kulit indah dan sehat. "Bagi saya mengkonsumsi air mineral sepanjang hari ditambah tidur yang cukup selalu menjadi resep ampuh untuk mencapai definisi kulit yang indah", ujar ibu dari satu anak ini. Di tengah padatnya jadwal kesibukannya setiap hari, dirinya tetap memprioritaskan ritual perawatan kulit, ia juga menambahkan bahwa lini terbaru dari Shiseido yakni Ultimune kian menyempurnakan penampilannya.

    Ultimune sendiri adalah inovasi terbaru dari Shiseido dan merupakan hasil riset selama lebih dari 20 tahun. Produk ini lahir dari sebuah penemuan tentang detektor di dalam kulit yang memiliki kemampuan untuk melindungi kulit dari berbagai macam faktor perusaknya, baik dari luar maupun dalam. Ultimune adalah konsentrat dengan formula efektif serta teknologi mutakhir yang bertugas untuk mengakselerasi kemampuan alami sel kulit untuk regenerasi sehingga kulit kian sehat. Produk ini juga bersifat booster yang mampu memaksimalkan kinerja produk kecantikan yang diaplikasikan setelahnya.

     

    (Anindya Harahap. Foto: Siswanto)









- MORE STORIES -


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.


Song Hye Kyo Menjadi Brand Ambassador Sulwhasoo

Setelah 10 tahun menjadi sosok ikonis bagi Laneige, kini Song Hye Kyo mengumumkan dirinya akan menjadi icon dari label Sulwhasoo.