• Rambut Musim Gugur untuk Wanita Indonesia


    Rambut Musim Gugur untuk Wanita Indonesia


    Shiseido Professional Indonesia berkolaborasi dengan salah satu hairdresser ibukota mengungkap tiga gaya rambut paling kini yang dapat diadopsi oleh wanita di Indonesia.

    Sonny Sutandar sebagai hairstylist dari Sonju Hair Art Gallert (SHAG), memang dikenal memiliki banyak pelanggan wanita modern yang ingin senantiasa terlihat stylish. Ia sendiri mengakui bahwa konsep imaji mengenai tren rambut masa kini yang diciptakan merupakan hasil rangkuman dari permintaan klien setianya, dan dipersembahkan juga untuk para klien. Selain menciptakan guntingan detail ciri khas Sonny, hairstylist muda tersebut juga membuat kreasi pewarnaan rambut menggunaan cat rambut Shiseido Professional Primience. Sebuah produk pewarnaan yang juga dilengkapi dengan kandungan skin care, sehingga warnanya memiliki pantulan sehat dengan kelembapan alami yang seimbang.
           

    Sedangkan tiga tampilan rambut yang diberi tajuk Stylish Starlet ini, di antaranya:
    - Glam Boho, gaya rambut panjang yang menonjolkan sisi feminin tanpa meninggalkan kesan modern melalui sentuhan warna tie-dye dan guntingan layer.
    - Urban Chic, sangat disarankan untuk wanita pekerja formal namun tidak ingin kehilangan identitas sebagai individu stylish. Guntingan long bob yang dipadu dengan pewarnaan hidden highlight, akan menghasilkan kesan tekstur rambut jadi lebih terdefinisi.
    - Girl Power, memang khusus ditujukan bagi wanita pekerja kreatif atau individu yang gemar berekspresi. Guntingan pixie cut yang dinamis sangat cocok apabila dipadukan dengan pewarnaan berani seperti natural beige dan karamel.

    Di akhir perbincangan, Sonny juga menambahkan apabila tahun depan gaya rambut medium bob dengan sentuhan tekstur wave pada bagian bawah masih tetap mendominasi dunia kecantikan. Di sisi lain, ia juga berpesan agar Anda senantiasa berkonsultasi terlebih dahulu dengan hairdresser sebelum memutuskan gaya potongan serta warna yang tepat.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Courtesy of Shiseido Professional)









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.