• Fashion / News

    Peragaan SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa


    Peragaan SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa

    Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menghadirkan koleksi terbaru lini SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa dalam tajuk “A Lady's Portrait”.


    Terinspirasi oleh karakter Marie Antoinette yang erat dengan karakter aristokrat, Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese menghadirkan koleksi terbaru lini SEBASTIANred dan SEBASTIANsposa dalam tajuk “A Lady's Portrait”.

    Persembahan busana feminin dan elegan hadir dalam fusi vintage yang bercampur dengan eksplorasi siluet modern. Melalui referensi yang diambil dari abad ke-18 dan ke-19, dua direktur kreatif berusaha melibatkan kombinasi material menawan.

    Seperti hadirnya penggunaan material renda dan brokat pada gaun, aplikasi bunga dan tanaman sulur pada permukaan pakaian, serta ornamentasi bordir memesona. Namun eksplorasi koleksi ini tak hanya seputar itu, siluet modern seperti jumpsuit dan mini dress turut hadir memuaskan khalayak.

    Referensi kemewahan ala Prancis tak berhenti di sana, imbuhan kristal Swarovski tak jarang menyuguhkan prestise dalam tampilan. Sebagai salah satu penyusun atmosfer utama, warna metalik, merah, pastel, dan royal blue menjadi suguhan, di samping hadirnya referensi Asia berupa gaun cheongsam sebagai “kejutan” kecil pada panggung peragaan malam itu.

     

    (Ardhana Utama. Foto: Dok. Bazaar)