Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

SK-II: The Gift of Everlasting Beauty

Salah satu label kecantikan ternama, SK-II, kali ini berkolaborasi dengan nama-nama yang sedang naik daun di panggung fashion Indonesia.

SK-II: The Gift of Everlasting Beauty
Koleksi Hian Tjen

Salah satu label kecantikan ternama, SK-II, kali ini berkolaborasi dengan nama-nama yang sedang naik daun di panggung fashion Indonesia. SK- II meluncurkan gift sets eksklusif yang masing-masing dirancang secara spesifik untuk setiap individu teristimewa. Yang menjadikan koleksi tersebut semakin unik adalah hadirnya SK-II Facial Treatment Essence special edition dalam 4 desain berbeda. Illustrasi flora yang terdapat pada kemasan botolnya merupakan hasil karya seniman muda berbakat asal Taiwan bernama Po-Chih Huang, yang menampilkan aspek keindahan dari bunga tulip merah, freesia kuning, hortensia ungu serta cypress hijau.

Pada acara Bazaar Fashion Festival 2014 kali ini, SK-II bekerja sama dengan 4 perancang ternama: Mel Ahyar, Billy Tjong, Andreas Odang, dan Hian Tjen untuk membuat rancangan yang mengambil inspirasi dari karya Po-Chih Huang pada botol limited edition SK-II.

Bertempat di White Cube Stage, Susan Bachtiar sebagai brand ambassador SK-II menggunakan rancangan Andreas Odang yang terinspirasi dari botol Facial Treatment Essence limited edition Freesia kuning. Lalu Dominique Diyose tampil dengan menggunakan gaun indah berwarna merah  karya Hian Tjen yang terinspirasi dari desain botol Facial Treatment Essence limited edition Tulip merah. Sementara Mel Ahyar menghadirkan koleksi gaunnya yang didominasi warna hitam sekaligus menggambarkan kekuatan sesuai dengan inspirasi botol Facial Treatment Essence limited edition Cypress Hijau. Terakhir, Billy Tjong yang menuangkan karyanya dalam gaun cantik bernuansa ungu, mewakilkan botol Facial Treatment Essence limited edition Hortensia ungu. Inspirasi yang didapatkan dari keempat desain terbaru SK-II berhasil diterjemahkan dalam keanggunan dan keindahan  karya milik keempat desainer ternama Indonesia. Tak salah jika ini disebut sebagai perayaan everlasting beauty yang membawa transformasi kecantikan.

Simak laporan lengkap Bazaar Fashion Festival 2014 dan Pasar Indonesia di www.bazaarfashionfestival.com

 

(Foto: Dok. Bazaar)