Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Era Baru Dunia Smartphone

Era Baru Dunia Smartphone
Nokia Lumia 930

Smartphone saat ini merupakan bagian dari gaya hidup hampir disetiap orang, sudah semestinya jika angka penjualan smartphone terus meningkat. Tidak hanya perangkatnya, aksesori pelengkap smartphone pun kerap berinovasi bersama. Berikut yang terbaru dari dunia gadget.

 

Nokia Lumia 930

Nokia Lumia 930 merupakan kombinasi sempurna antara Microsoft dan Lumia. Dihadirkan dengan sistem operasi menggunakan Windows Phone 8.1, serta merupakan smartphone pertama yang mampu menangkap dan memutar ulang audio berkualitas Dolby Surround Sound. Dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 20 megapixel berteknologi Pure View, optical image stabilization, serta Zeiss optics 6 lensa yang memungkinkan pengguna menangkap foto dan video dengan kualitas tinggi.

 

LG G3 4G LTE

Memasuki kuartal akhir di tahun ini, LG Mobile meluncurkan beberapa koleksi smartphone terbarunya, dan satu di antaranya adalah LG G3 4G LTE yang merupakan pemutakhiran dari LG G3 yang menjadi smartphone premium unggulan LG di pasar saat ini. Dilengkapi dengan kapasitas 3GB RAM serta kabin penyimpanan mencapai 32GB, membuat pengguna leluasa untuk mengambil foto serta video sebanyak-banyaknya.

 

Sandisk Micro SDXC UHS-I Extreme PRO

Era baru dari video ultra HD 4K, Sandisk SDXC UHS-I Extreme PRO berkapasitas 64GB hadir menjawab segala kebutuhan dalam penyimpanan cepat dan handal untuk berbagai macam kamera serta smartphone Anda. Dengan kecepatan transfer hingga 95mbps, penggunanya akan merasa layaknya fotografer profesional dalam mengambil foto atau video dengan hanya menggunakan smartphone, tablet, serta kamera pocket. Kartu SD ini juga direkomendasikan oleh SD Association untuk pengambilan video Ultra HD 4K.

 

(Ganang Arfiardi. Foto: Dok. Bazaar)