• Culture / News

    Serunya Berkumpul di Tempat Baru


    Serunya Berkumpul di Tempat Baru


    Ibukota seakan tidak pernah kekurangan beraneka tempat baru yang wajib masuk dalam jadwal untuk dikunjungi ketika akhir pekan tiba. Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi tempat pilihan untuk akhir pekan.

    Sake+

    Satu lagi restoran dan lounge yang baru bertempat di Jalan Senopati. Sake+ hadir dengan konsep gaya Izakaya, tempat bersantai melepas lelah setelah pulang bekerja yang kini dilihat sebagai tren terbaru dalam gaya hidup modern. Restoran ini memiliki spesialisasi dalam hidangan sushi, robatayaki, yakitori, dan omakase. Menu-menu otentik Izakaya ini kemudian dihidangkan bersama dengan sake atau soju. Mereka membawa lebih dari 100 jenis sake dan soju untuk dinikmati selepas bekerja, baik dalam bentuk konvensional maupun dalam bentuk cocktail untuk memuaskan pelanggan.

    Bengawan Solo, Grand Sahid Jaya Hotel

    Dengan semangat otentik tradisional Indonesia, Bengawan Solo resmi dibuka pada tanggal 1 Oktober 2014 lalu. Restoran ini menawarkan makanan dengan banyak harmoni rasa, warna, dan tekstur dengan penggunaan bumbu dan rempah-rempah khas Indonesia. Tetap menggunakan resep warisan Indonesia, hidangan di restoran ini mengutamakan bahan-bahan terbaik dalam setiap menunya. Setiap hidangan kemudian ditata kreatif untuk meningkatkan pengalaman bersantap Anda.

    Royale VIP Bus

    Tidak mutlak berbentuk sebuah tempat untuk mengadakan sebuah pesta berkesan. Royale VIP Bus menawarkan jasa penyewaan bus eksklusif yang memang ditujukan untuk mengadakan pesta. Dilengkapi dengan interior layaknya sebuah lounge, bus ini diharapkan dapat menyediakan kenyamanan dalam atmosfer yang mewah di tengah kemacetan Jakarta. Bus ini turut dilengkapi oleh sistem speaker surround sound, LED TV, mesin karaoke, pole dance, lampu disko, kulkas bar, dan toilet.

    (Hansel Mario, Foto: Courtersy of  Sake+, Bengawan Solo, Royale VIP Bus)