• Beauty / News

    5 Krim Super Bertaraf Premium


    5 Krim Super Bertaraf Premium


    Beberapa perawatan kulit wajah yang disinyalir memiliki nilai paling tinggi.


    Boleh saja Anda berinvestasi demi menggapai potret sempurna dengan merogoh kantung lebih dalam. Tentu efeknya akan menjanjikan sesuai dengan kualitas yang diberi oleh produk tersebut. Seperti yang dikeluarkan oleh sederet nama besar di dunia kosmetika berikut ini:


    Orogold 24K Nano Night Recovery
    Serum malam favorit Denise Richard ini dirancang agar mudah diserap oleh kulit, serta menghantarkan hidrasi tinggi. Apalagi kandungan emas murni sebesar 24 karat dari produk tersebut efektif untuk menjawab persoalan kerutan dan penurunan elastisitas kulit. Hasilnya kulit akan memancarkan aura youthful dengan radiant look.
    Tip spesial: Tuang beberapa tetes dan gunakan pada malam hari setelah kulit bersih pada area wajah serta leher.

    La Prairie Cellular Cream Platinum Rare
    Penemuan advanced yang mengindikasikan bahwa platinum memiliki ikatan kuat dengan kulit manusia, membuat krim ini terasa begitu istimewa. Keahlian platinum sendiri mampu menyeimbangkan nutrisi, proteksi dan hidrasi sehingga dapat menahan laju penuaan serta melindungi DNA kulit.
    Tip spesial: Aplikasikan pada pagi atau malam hari, setelah penggunaan cleanser dan toner. Hindari pengolesan di area mata.

    Sisley Sumprem?a
    Konsentrat canggih bertajuk Phyto-Complex LC12 pada serum malam ini berbasis empat tanaman yang mampu memperpanjang usia sel, dimana sel tersebut biasanya mudah hancur dikarenakan radiasi UVB. Plus, memberi perlindungan selama 12 jam, sebagai penambah energi untuk mempersiapkan performa kulit esok hari.
    Tip spesial: Gunakan serum diiringi dengan pijatan ringan, agar lebih menyerap sempurna.

    Révive Peau Magnifique Youth Recruit
    Layaknya mendapat “injeksi” instan dalam meraih kulit glowing, serum ini mempunyai kunci utama berupa teknologi Bio-3 Cell Renewal Complex. Fungsinya sendiri adalah merekrut lapisan kulit baru untuk terus beregenerasi dalam melawan kerutan serta garis halus. Pancaran kulit juga terlihat lebih lembut dan cerah.
    Tip spesial: Aplikasikan pada seluruh wajah dan leher, juga jangan gunakan produk lain di area sekitar mata untuk hasil lebih maksimal.

    YSL Or Rouge
    Krim mewah ini mengusung konsep “the key of fundamental renaissance” melalui stimulasi glycan receptor di dalam tubuh yang tak akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia dan sanggup bertarung melawan 11 gejala penuaan. Terasa makin istimewa berkat bantuan ekstrak putik bunga saffron yang hanya mekar setahun sekali di puncak gunung Atlas di Maroko.

    Tip spesial: Gunakan bola aplikator untuk memberi pijatan dan point pressure untuk memaksimalkan kinerja krim.


    Jika Anda ingin tahu lebih jelas dan mendalam mengenai krim mewah tersebut, bisa langsung dibaca di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi Oktober 2014.


    (Erica Arifianda; Foto: Hadi Cahyono; Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -



- MORE STORIES -