Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Style The Knot

Style The Knot
Cross The Line - Carolina Herrera

Tren busana pengantin kian berkembang demi mengikuti fenomena “what's hot right now” seraya merangkul kepribadian pemakainya.

Think Tank
Kesan kasual dan laid-back tercitrakan secara sempurna dengan tank straps pada gaun pengantin nan elok. Dengan ataupun tanpa petticoat, pesona kecantikan yang effortless akan tetap terpancar.

White Collars
Gaya sartorial chic dituangkan melalui penggunaan kerah pada gaun pengantin untuk tampilan yang menonjolkan unsur modernitas dalam nuansa yang lebih relaxed.

The Midis Touch
Gaun pengantin dengan potongan rok midi yang dinamis masih berjaya pada tren musim semi 2015. Seolah membuktikan bahwa tampil klasik dan elegan tak selamanya dibarengi dengan gaun menyapu lantai.

Clean and Lean
Pedoman “less is more” direalisasikan dalam gaun pengantin minimalis yang mengedepankan keindahan material tanpa detail. Esensi kemewahan justru diterapkan dengan penuh kesederhanaan.

Cross The Line
Plunging neckline menjadi kunci untuk merayakan aura keindahan seorang wanita seraya memproyeksikan sensualitas tanpa meninggalkan napas eleganitas pada saat yang bersamaan.

(Chekka, Foto: Dok. Bazaar)