Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Cara Tampil Cantik Saat Halloween

5 Cara Tampil Cantik Saat Halloween
Solange Knowles

Berdandan dengan kostum bukan berarti Anda terlihat seperti "monster". Aplikasikan lima gaya terkini untuk riasan serta tatanan rambut sehingga membuat Anda terlihat memesona pada pesta akhir pekan ini.

- Gaya rambut keriting

Tatanan ini membuat rambut Anda terlihat bervolume dengan gelombang keriting yang mengesankan terlihat seperti wanita Afro yang digandrungi era '70-an. Buatlah dengan alat bantu crimpers sehingga memberikan efek maksimal keriting pada rambut Anda.

- Mata tajam

Lupakan sejenak smoky eyes, kenakan eye shadow pada ujung kelopak mata bagian atas sehingga mengesankan mata kucing pada wajah.

- Bibir pucat

Ingin terlihat seperti zombie? Buatlah poni menyamping dengan efek messy lalu aplikasikan warna nude atau pale pada bibir.

- Gaya punk rock

Tak sabar mengenakan jaket kulit atau busana transparan Anda yang serba hitam? Kenakan gaya rebellious dan buatlah rambut Anda terlihat berjambul seperti David Bowie.

- Mata panda

Riasan semacam ini akan membuat Anda terlihat seperti belum tidur satu minggu, namun siasatnya kenakan eye shadow warna cerah seperti ungu atau hijau untuk memberikan efek lelah tapi tetap segar.

(Teks: Muhammad Aziz)