Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Destinasi Spa untuk Pria

Destinasi Spa untuk Pria
Away Spa di W Hotel Bali

Relaksasi Diri

Rutinitas memanjakan diri kini juga semakin sering dilakukan oleh kaum pria. Kami pilihkan perawatan terbaru untuk membuat penampilan pria yang tahu caranya merawat diri sendiri.

Spa ini juga dapat menjadi pilihan bagi pria yang sedang mempersiapkan diri sebelum acara pernikahan mereka.

 

Chi Gentleman’s Facial

Shangri-La Hotel Jakarta

 

Sebagai salah satu penawaran khusus untuk pria, facial dapat menjadi solusi untuk mencerahkan kembali penampilan. Fase perawatan menggunakan ritual lengkap mulai dari cleanser, wash gel, peeling, masker, toner, hingga day cream. Dilakukan dalam ruang privat yang mewah, Anda juga akan mendapatkan pijatan di kepala serta bagian leher dan pundak untuk memperlancar peredaran darah untuk penampilan yang lebih bugar.

 

What Men Want

W Hotel Bali

 

Kompres handuk panas dan pijatan di leher serta pundak. Pilihan perawatan selama 20 menit berupa pijat kaki atau usapan di kepala. Dengan area perawatan indoor, permainan cahaya dan suara imajinatif akan menambahkan sensasi dalam meresapi pengalaman di Away Spa. Dalam ruang perawatan, terdapat ruang single dengan area untuk meditasi, dua ruang ganda dengan mandi vitalitas, dan spa suite dengan area basah dan kering. Seluruh produknya menggunakan bahan 100 persen alami.

 

Martha Tilaar Day Spa

Walau identik dengan kaum perempuan, tempat ini tetap menjadi favorit sebagai destinasi spa untuk laki-laki. Perawatan murni tradisional ala Indonesia dalam bangunan yang menampilkan perpaduan desain Jawa modern menjadi kelebihan. Beberapa treatment yang dapat kita pilih diantaranya adalah Ginger Gold Treatment, Balinese Treatment, dan Dry Herbs Treatment. Perawatan selama 120 menit atau dua jam ini dimulai dengan foot ritual yang membasuh dan melakukan pemijatan lembut pada kaki.


(Teks: Muhammad Aziz)