• Berlari untuk Amal


    Berlari untuk Amal


    Semakin maraknya kompetisi lari di Jakarta dan berkembangnya gaya hidup sehat, mendorong L'Occitane untuk membuat event serupa. Kali ini, bukan hanya dalam bentuk marathon saja, L'Occitane Indonesia yang didukung oleh L'Occitane Foundation mengajak masyarakat Jakarta untuk berlari bersama tunanetra dengan tema Run For The Blind yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2013 mendatang. Dalam kegiatan ini, akan ada 10 pelari yang secara sukarela menuntun 10 tunanetra. Selain itu, Anda juga bisa berpartisipasi dengan melakukan marathon sejauh 10km dengan menggunakan vest “I Care About Sight” yang bisa Anda ambil ke booth L'Occitane di Monas sebelum acara dimulai. Dana yang diperoleh akan didonasikan dalam bentuk buku untuk mempermudah tunanetra dalam belajar dengan menggunakan huruf braille dan buku audio digital.

    Bagi Anda yang peduli dengan dan ingin membantu kaum tuna netra dengan lari sejauh 10k bersama L'Occitane dan Mandiri Jakarta Marathon 2013, Anda dapat mendaftarkan diri ke gerai L'Occitane atau mendaftar via online di loccitane.co.id

    (Teks: Mira Moeis; Foto: Dok. Bazaar )









- MORE STORIES -


Inilah Koleksi Lipstik L'Oréal Paris x Balmain

Kemarin secara resmi L'Oréal Paris merilis lipstik limited edition hasil kolaborasi bersama rumah mode Balmain, bagaimana warna-warnanya?


Tampil Glamor Dengan Lipstik Terbaru Dari Dior

Di awal tahun 2018 ini saatnya untuk bereksperimen dengan palet warna lipstik yang lebih berani demi tampilan trendi.


House 99, Perawatan Wajah Pria dari David Beckham

Tampil setampan dan menawan layaknya David Beckham kini tak lagi sekadar impian


Gal Gadot Sebagai Wajah Baru Revlon

Sang Wonder Woman ingin Anda untuk #liveboldly dan mengenakan lipstik merah


Alexa Chung Menjadi Spokesperson L’Oréal Professionnel

Memasuki tahun 2018 ini L’Oréal Professionnel menunjuk sosok fashionista Alexa Chung sebagai spokesperson terbarunya.