• People / News

    Must Have Beauty Items: Raisa


    Must Have Beauty Items: Raisa


    Penyanyi muda ini tidak pernah merasa ‘serba salah’ dengan pilihannya untuk menjaga keindahan kulit, serta metode RELAXING TREATMENT yang diunggulkannya.

    PELEMBAP ESENSIAL
    Jika mengamati kondisi kulit Raisa Andriana (21) yang tanpa cela, Bazaar yakin ia punya sebuah cara unggulan untuk menjaga kesehatan kulitnya. Benar saja, “Sebelum tidur saya selalu mengaplikasikan face moisturizer dalam jumlah dua kali lipat untuk menghindari kulit kering akibat pendingin ruangan, dan keesokan harinya saya selalu bangun dengan wajah super halus.”

    PERAWATAN DAN RELAKSASI
    Tidak seperti wanita pada umumnya yang lebih memilih body massage atau full body treatment sebagai cara relaksasi, Raisa justru memanfaatkan waktu luang yang ia miliki untuk berolah raga. “I always feel good after a great workout. Olahraga lari menjadi pilihan saya, karena merupakan cara mudah untuk meningkatkan kondisi tubuh.”

    FOKUS: RAMBUT SEHAT
    Ditunjuknya Raisa sebagai bintang terbaru sebuah produk perawatan rambut terkenal semakin mengukuhkan keindahan rambut sebahunya yang ditata dengan gaya soft layer. “Terkadang mencari waktu untuk melakukan perawatan ke salon itu sulit, tapi shampoo dan conditioner Sunsilk Soft & Smooth membantu rambut saya menjadi lebih halus dan lebih mudah diatur. Batasi penggunaan conditioner hanya pada bagian ujung rambut untuk menghindari kelebihan minyak pada kulit kepala.”

    MISSION: AGE GRACEFULLY
    “It’s a natural process,” begitu pendapatnya tentang proses penuaan. “Walaupun saya termasuk orang yang takut menghadapinya, saya berusaha untuk tetap berpikir positif mengenai hal tersebut. Jadi, solusi terbaiknya adalah berusaha merawat wajah dan tubuh sejak dini, so i can age gracefully.

    CAN’T LIVE WITHOUT...
    “Shu Uemura eyelash curler. Sekali jepit saja mata langsung terlihat ‘hidup’, walaupun tanpa maskara,” ujarnya tentang alat kecantikan unggulannya. Sepasang mata indah dan ekspresif milik Raisa adalah buktinya. ? (teks: putri dianita. foto: evan praditya)