• A Timeless Style


    A Timeless Style


    KARAKTER SEDERHANA namun gaya, menjadi KUNCI UNTUK BERJAYA dari masa ke masa.

    Sebagai dua hal yang saling terkait, tren arloji mau tak mau harus dapat mengimbangi dan berjalan seiring dengan tren fashion. Kini yang terpenting bukan hanya seputar kerumitan sebuah movement, gaya bling-bling dengan berbagai material mewah yang menghiasinya, tapi juga bagaimana sebuah arloji mampu menjelma menjadi personal statement.

    Kembali pada era akhir '80-an, ketika Rado melakukan inovasi revolusioner dengan merilis arloji pertamanya yang total menggunakan material keramik, mungkin tak banyak yang menduga bahwa jenis material ini akan memberi pengaruh besar dalam pergerakan tren arloji dan fashion dunia. Nyatanya, kini keberadaan arloji keramik kian menjamur karena semakin banyak lini yang kini memilih menggunakan material keramik untuk beberapa jajaran koleksinya.

    Konsistensi terhadap filosofi less is more, dengan mengandalkan desain yang klasik dan minimalis serta meminimalkan penggunaan ornamen yang justru dapat mengganggu keseluruhan tampilan arloji mereka, dianggap menjadi kunci keberhasilan Rado dalam mendapatkan tempat di hati para pencinta arloji dan fashion dari tahun ke tahun. Penggunaan high-tech materials, semisal high-tech ceramic dan high-tech diamond sebagai hasil penerjemahan ide mereka sendiri, juga menjadi faktor yang tak kalah penting.

    Resep ini berlaku juga bagi jajaran koleksi Rado Ceramica White. Koleksi terbaru ini hadir dalam tiga pilihan yang masing masing desainnya mewakili tiga personal statement berbeda. Sentuhan kilau berlian memberi kesan yang elegan dan mewah pada Ceramic White Jubile. Gold mirroring dial pada White Ceramica Gold, memancarkan kesan mewah. Sedangkan kesan kuat muncul dari Ceramica White Silver. Dengan kecerdasan memadukan berbagai elemen tersebut, Rado Ceramica White bukan hanya sekali lagi membuktikan kesetiaannya pada filosofi yang dianutnya, tapi juga mampu hadir sebagai elemen yang memperkaya gaya pada setiap kesempatan. ? (Teks: Evan Praditya. Foto: Courtesy of Rado)



    Tags : news, report






- MORE STORIES -


Emilia Clarke Dalam Menemukan Sosok Kekasih

Bintang serial Game of Thrones berbicara tentang figur Prince Charming dan kehidupan setelah Westeros.


Koleksi Bertema Tropis dari Purana

Purana menyajikan jajaran busana bernuansa rileks dan playful melalui koleksi Spring/Summer 2018 yang bertajuk Intropical.


Vendôrama: Pameran 160 tahun Rumah Perhiasan Boucheron

Awal tahun ini fashion scene di Paris dibuka dengan pameran dari rumah perhiasan Boucheron untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-160


Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


Ide Busana Saat Traveling dari Loewe Spring/Summer 2018

Dalam rona pastel, motif gingham, dan gaya boho ciptaan Jonathan Anderson.