• Fashion / News

    Koleksi Kapsul High Fashion untuk Imlek


    Koleksi Kapsul High Fashion untuk Imlek

    Beragam koleksi menarik yang mengangkat tema imlek dihadirkan oleh label-label fashion ternama. Intip koleksinya di sini!


    Menyambut perayaan imlek di bulan Februari 2018, label-label fashion ternama seperti Gucci, Moncler, dan Moschino berlomba-lomba menghadirkan koleksi kapsul yang mengangkat tema imlek, khususnya tahun anjing.

    Tema imlek pun diterjemahkan dengan ciri khas maupun kekuatan estetika masing-masing merek. Seperti misalnya, Gucci mengaplikasikan ilustrasi dua anjing Boston Terriers milik sang direktur kreatif, Alessandro Michele, yang bernama Bosco dan Orso.

    Koleksi kapsul Imlek dari Gucci ini terdiri atas busana ready-to-wear untuk perempuan dan laki-laki, sepatu, tas, koper, aksesori, dan small leather goods. Salah satu item yang ditonjolkan di koleksi ini adalah tas maupun small leather goods, sweater rajut berwarna terang, jaket denim, jaket bomber, dan polo shirt untuk laki-laki yang keseluruhannya berhiaskan detail embellishment bermotif anjing.

    (Gucci)


    Sedikit berbeda dengan Gucci, label tas asal Prancis yakni Longchamp memilih untuk berkolaborasi dengan blogger ternama Mr. Bags yang memiliki begitu banyak pengikut setia yang berasal dari China.

    Koleksi kapsul untuk imlek dari Longchamp menawarkan tas Le Pliage dengan pilihan warna netral maupun warna lembut serta berhiaskan aksen jejak kaki anjing yang menjadikan tas tampak menggemaskan.


    (Longchamp)


    Kemudian tak ketinggalan label Salvatore Ferragamo turut memeriahkan semarak tahun baru China. Label ini menghadirkan sebuah scarf berwarna merah yang penuh dengan ilustrasi anjing.


    (Salvatore Ferragamo)


    Untuk pertama kalinya, label busana musim dingin Moncler melansir koleksi kapsul untuk imlek. Koleksi kapsul yang didominasi oleh warna merah ini terdiri atas outerwear seperti bomber jacket untuk pria dan mantel parka untuk perempuan.

    Tak ketinggalan, koleksi kapsul Moncler juga dilengkapi dengan ragam aksesori mulai dari topi baseball hingga down jacket untuk anjing berukuran kecil!

    (Moncler)


    Beralih ke Fendi, sejumlah tas dan aksesori kecil berdesain atraktif yang dibalut dalam pilihan palet merah menjadi segelintir item yang dikedepankan untuk koleksi imlek kali ini. Kesan playful yang begitu kental pun tak ayal menjadi kekuatan koleksi kapsul Fendi.

    (Fendi)


    Label asal Italia yang terkenal akan koleksi bernuansa klasik dan elegan, Bottega Veneta, juga seolah tak ingin melewatkan kemeriahan perayaan imlek kali ini. Hasilnya, rangkaian tas dan small leather goods dengan detail interciatto khas Bottega Veneta dan bertahtakan ornamen bergambar anjing pun menjadi highlight untuk koleksi kapsul imlek dari rumah mode bergengsi tersebut.


    (Bottega Veneta)


    Koleksi kapsul perayaan imlek dari Moschino juga tak kalah menarik. Untuk menyambut dan merayakan tahun anjing, Moschino menghadirkan beragam busana dan aksesori bermotif anjing kesayangan Betty Boop, yakni Pudgy, dengan tingkah dan wajahnya menggemaskan.

    (Moschino)


    (Foto: courtesy of Moschino, Bottega Veneta, Moncler, Fendi, Longchamp, Gucci)




- RELATED ARTICLE -