Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Musim Panas J.W. Anderson dan Uniqlo

Uniqlo kembali berkolaborasi dengan J.W. Anderson yang akan dilansir untuk musim panas 2018, berbekal inspirasi kehidupan pantai di Inggris.

Kolaborasi Musim Panas J.W. Anderson dan Uniqlo

Kolaborasi antara Uniqlo dan J.W. Anderson akan kembali hadir untuk kedua kalinya. Jika kerja sama sebelumnya datang di musim Fall/Winter 2017, kini koleksi lanjutannya didesain untuk musim Spring/Summer 2018. 

Kolaborasi terbaru bersama desainer asal London ini memperoleh inspirasi dari Pantai Brighton di Inggris. Menurut Jonathan Anderson ia mengambil inspirasi dari musim panas di Inggris. 

Napas koleksi ini terletak pada sesuatu yang sangat ringan, melayang, dengan menggunakan banyak linen dan katun dengan karakter subkultur di tahun 1950-an.


Baca juga: Koleksi Spring/Summer 2018 Masarishop


Anda pun akan berjumpa dengan rangkaian kaus T bergaris, kaus polo rajutan bergaya pakaian pantai, gaun, jaket bomber, rok lebar, dan juga blus dengan detail ruffles yang menjadi ciri khas J.W. Anderson.

Seluruh potongan busana ini seolah mampu menangkap kebahagiaan musim panas di pantai.




Maka tak heran juga turut tampil tas bermotif burung pantai. Adapula elemen busana kerja, jaket denim bergaya 1950-an, dan kemeja tunik yang terinspirasi dari seragam polisi tradisional Inggris, tetapi tetap mendapat sentuhan ala J.W. Anderson berupa garis atau tambalan.


Baca juga: Potato Head Berkolaborasi dengan Wacko Maria


Sedangkan untuk pilihan warna mengambil mood yang lembut seperti biru, putih, beige, kekuningan, dan hijau sage. Motif kotak-kotak juga ikut mencuri perhatian dalam kombinasi kuning terang dan biru.



Meski keseluruhan koleksi ini nampak sederhana, sesungguhnya terdapat kualitas tinggi dari unsur kenyamanan, fungsi, dan kemudahan dalam padu padan.

Hal tersebut sejalan dengan prinsip Uniqlo LifeWear terhadap kualitas sehingga Anda akan berinteraksi dengan kemeja yang terbuat dari linen katun yang lembut dan nyaman, terbuat dari katun ekstra lembut serta beberapa produk yang terbuat dari denim Kaihara asal Jepang.

Anda juga akan mengenal teknologi Dry Ex yang cepat kering dan anti lembap, serta parka yang dapat dilipat dan disimpan dalam kantong yang terbuat dari bahan anti kerut serta tahan air.


(Foto: Courtesy of Uniqlo)


Baca juga: Gaya Berlibur Mewah Ala Michael Kors

Baca juga: Koleksi Bertema Tropis dari Purana