• Fashion / News

    Koleksi Spring/Summer 2018 Masarishop


    Koleksi Spring/Summer 2018 Masarishop

    Saatnya berbelanja koleksi terbaru musim ini!


    Memasuki musim fashion yang baru, Spring/Summer 2018, Masarishop pun tidak ketinggalan menampilkan koleksi terbaru dari label lokal ternama hingga brand internasional yang akan mengelevasi gaya berbusana Anda musim ini. 

    Label yang baru dihadirkan oleh Masarishop seperti Alice McCall, mengedepankan busana bergaya feminin dengan sentuhan kerajinan tangan. Kombinasi fabric dengan bordiran tangan memberikan tampilan berkesan Bohemian chic

    Baca juga: Label Fashion CĂ©line Dion Membidik Pasar Asia


    Sementara pada kategori aksesori terdapat Yuzefi yang menawarkan tas kulit berkualitas tinggi dengan desain kontemporer; Koleksi backpack Dell'Est yang melebur gaya dan desain Timur dan Barat; Yuul Yie asal Korea memiliki koleksi sepatu handmade; dan Les Petits Joueurs sesuai bagi Anda yang senang tampil playful.

    Selain itu, desainer kebanggaan Indonesia yang turut bergabung di Masarishop termasuk Sapto Djojokartiko, Fbudi, Major Minor, Peggy Hartanto, Patrick Owen, dan Mazuki.

    Baca juga: Tips Tampil Fashionable dengan Tas Ransel



    Di samping label-label fashion, Masarishop juga memiliki opsi fragrance dan lilin yang akan menjadi ide hadiah yang tepat untuk orang tersayang. Atkinsons, Damselfly, Houbigant, Maison La Bougie, dan Voluspa adalah beberapa di antaranya. 

    Mulai dibuka sejak bulan Oktober tahun lalu, Masarishop memberikan solusi mudah untuk belanja benda fashion, kecantikan, dan aksesori rumah premium, melalui portal online. Anda dapat melihatnya sebagai butik eksklusif yang buka 24/7.



    Baca juga: Tips Menjadi Fashion Influencer dari Yoyo Cao


    (Foto: Courtesy of Masarishop)




- RELATED ARTICLE -