• Potato Head Berkolaborasi dengan Wacko Maria


    Potato Head Berkolaborasi dengan Wacko Maria

    Keduanya melansir kemeja open collar sarat nuansa liburan.


    Potato Head bekerja sama dengan label cult streetwear asal Jepang, Wacko Maria, untuk mendesain kemeja edisi terbatas yang terinspirasi dari kultur, mitos, dan eksotisme Bali.


    Kesempatan ini merupakan salah satu cara Potato Head untuk membangun koneksi dengan label internasional yang membawa spirit kreatif di industri fashion, seni, musik, dan kuliner.


    Desain istimewa ini mengadaptasi potongan kemeja Hawaii, dengan eksekusi mendetail dari Wacko Maria. Motif bertema tropis ditambahkan sebagai estetika utama, yang mewakili identitas Potato Head.


    Motif-motif tersebut antara lain diberi nama Bali Collage Dancer, Mystic Island, dan Bali Tropics. Pengerjaan motif tersebut berangkat dari sketsa tangan dan memakan waktu selama dua bulan oleh tim desain Wacko Maria.


    Wacko Maria berbasis di Tokyo dan terkenal memadukan inspirasi musik ke dalam konteks pakaian modern. Kemeja Potato Head x Wacko Maria mulai tersedia sejak Januari 2018 di website Potato Head dengan kisaran harga dari Rp. 3.500.000.

    (Foto: Courtesy of Potato Head)








- MORE STORIES -


Anna Dello Russo Menjual Koleksi Fashionnya

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan baju dan aksesori high fashion dari koleksi pribadi sang bintang fashion satu ini!!


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!