• Fashion / Trend

    Gaya Berlibur Mewah Ala Michael Kors


    Gaya Berlibur Mewah Ala Michael Kors

    Untuk musim terbarunya, Spring/Summer 2018, Michael Kors Collection kembali menampilkan sederet koleksi rileks dengan tema resor yang luks.


    Meski pergelaran Michael Kors untuk koleksi siap pakainya telah berlangsung pada September tahun lalu di New York, Michael Kors kembali mengajak para editor mode dan fashion influencer di Asia untuk kembali berinteraksi lebih dekat dengan rangkaian karyanya. 

    Kali ini, Bangkok didaulat sebagai lokasinya. Negara tropis dan eksotis ini seolah cocok menjadi lokasi tempat memamerkan koleksi terbarunya ini. Sebab Anda akan melihat busana dan aksesori yang bernuansa rileks dan bertema kehidupan pulau dari Michael Kors Collection.


    Alhasil, warna-warna lembut seperti merah muda, biru awan, putih mutiara, cokelat pasir pantai, hingga rangkaian warna hitam dan putih untuk menekankan elemen glamor senantiasa muncul.

    Wujud busana? Layaknya berlibur ke pantai Anda akan berjumpa dengan material ringan dari sifon, linen, dan georgette, gaun bertali spaghetti, sweater dan blazer longgar, kemeja oversized, celana berpotongan longgar baik panjang maupun pendek, mantel trench, bikini, scarf skirt, hingga rangkaian gaun mewah. 




    Meski nampak sederhana dan santai, terdapat sentuhan artisanal yang membuat seluruh koleksi ini terasa luks. Jika Anda melihat lebih dekat, akan terlihat detail buatan tangan dari teknik tie dye, rajut tangan, hingga bordir dimensional yang menggambarkan daun-daun tropis serupa daun kelapa.

    Untuk mendampingi busana-busana tersebut, elemen senada dihadirkan dalam aksesori yang juga mendefinisikan relaxed attitude. Seperti sandal jepit yang dibalut leather, atau tas dengan strap yang dikepang, atau simpul di sampingnya.



    Sedangkan untuk Michael Michael Kors, muncul eksistensi flora dari berbagai format, baik embroidery atau print. Kesemuanya serempak menceritakan napas chic dan easy. Ada juga karakter navy yang fancy berkat motif polkadot dan garis geometris.



    Satu hal menarik lainnya tampil dari smart watches bertajuk Michael Kors Access. Kali ini, inovasinya hadir berbentuk hybrid smart watches yang bentuk fisiknya tak berbeda dari jam tangan pada umumnya, namun ia dilengkapi konektivitas dengan aplikasi di telepon cerdas Anda.




    (Foto: Courtesy of Michael Kors)