• Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline


    Hedi Slimane Menjadi Direktur Kreatif Céline

    Selain bertanggung jawab untuk divisi womenswear, Hedi Slimane akan turut menghadirkan koleksi menswear dan couture di bawah label Céline!


    Kabar mengejutkan datang dari rumah mode Céline. Pasca diberitakannya pengunduran diri Phoebe Philo sebagai direktur kreatif, label bergengsi asal Prancis ini pun akhirnya mengumumkan nama penggantinya.

    Nama itu tak lain adalah Hedi Slimane, perancang kontroversial yang sempat memegang jabatan sebagai direktur kreatif Saint Laurent dari tahun 2012 hingga 2016 dan berhasil melakukan perombakan yang cukup signifikan akan image label legendaris tersebut.

    Sebelumnya, Hedi Slimane juga sempat menakhodai Dior Homme dan sukses mempopulerkan celana maupun suit bersiluet skinny pada busana pria.

    Hedi Slimane akan resmi bergabung dengan Céline per tanggal 1 Februari 2018, dan bertanggung jawab atas arahan artistik, kreatif, dan visual dari Céline. Di tangan Hedi Slimane pulalah Céline akan melahirkan koleksi menswear, couture, dan parfum pertamanya.

    Koleksi perdana Hedi Slimane untuk Céline akan dipresentasikan pada bulan September 2018 mendatang di perhelatan Paris Fashion Week. Kira-kira seperti apa image Céline di bawah kendali Hedi Slimane?

    (Foto: courtesy of Instagram.com/celine)

     








- MORE STORIES -


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.


Tampilan Favorit dari Runway FW2018 Victoria Beckham

Seperti inilah cara Victoria Beckham mendefinisikan gaya dinamis para perempuan modern.


Film Dokumenter Vivienne Westwood Segera Dilansir

Satu medium menarik untuk menyelami karakter dan perjalanan karier sang desainer ikonis.