• Fashion / Trend

    Tampil Memesona dengan Warna Merah


    Tampil Memesona dengan Warna Merah

    Jangan ragu lagi untuk tampil berani dalam balutan warna merah menyala!


    Memasuki tahun yang baru, saatnya untuk menambah koleksi fashion Anda dan mencoba untuk bereksperimen dengan tendensi mode terkini. Salah satu tren yang paling menantang adalah tampil stylish dalam balutan warna merah dari ujung kepala hingga ujung kaki.

    Bagi sebagian besar orang, tampil matchy-matchy terutama dengan warna berani seperti merah memang terasa terlalu ekstrem. Namun tidak ada salahnya untuk memiliki setidaknya satu atau dua fashion item berwarna merah karena pada dasarnya warna ini merupakan salah satu warna paling versatile dalam kamus fashion.


    Warna merah tak hanya jitu untuk tampil lebih cemerlang, namun juga mampu memberikan isyarat gaya fashion forward yang tak terbantahkan. Seperti misalnya Anda dapat mengenakan pakaian serba hitam kemudian padukan dengan aksesori berwarna merah, penampilan Anda akan terelevasi seketika.

    Selain itu, bagi Anda yang merayakan Imlek, warna merah tentu merupakan warna wajib yang penting untuk dimiliki. Dan terlepas dari perayaan Imlek atau Natal sekali pun, penampilan Anda tidak akan terlihat out of date ketika Anda menggunakan elemen warna merah. It's just like black, but with a totally different mood.

    Untuk itu, Harper's Bazaar Indonesia mengkurasi sejumlah koleksi fashion teranyar dalam warna merah sebagai panduan berbelanja Anda. Inilah saatnya untuk tampil memukau dengan palet berani!

    1. Aksesori


    Atas (kiri ke kanan): Scarf, Rag & Bone; Kacamata hitam, Thierry Lasry; Anting (tengah), Dolce & Gabbana; Anting, Oscar de la Renta

    Bawah (kiri ke kanan): Gelang, Valentino; Gelang, Aurélie Bidermann; Sarung tangan, Bottega Veneta


    2. Pakaian wanita

    Kiri ke kanan: Dress, Alexander McQueen; Mantel, Mother of Pearl; Dress, Self-Portrait; Gaun, Needle & Thread

    Kiri ke kanan: Jumpsuit, MaxMara Studio; Dress, Goen J, Rejina Pyo, Johanna Ortiz


    3. Tas



    Atas (kiri ke kanan): Gucci, Loewe, Manu Atelier

    Bawah (kiri ke kanan): Prada, Valentino, Valentino


    4. Sepatu



    Atas (kiri ke kanan): Alexandre Birman, Gianvito Rossi, Toga Pulla

    Bawah (kiri ke kanan): Balenciaga, Dorateymur, Proenza Schouler


    (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, Szymon Brzoska/IMAXTREE.COM, dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -