• Naomi Campbell dan Kate Moss di Panggung Louis Vuitton


    Naomi Campbell dan Kate Moss di Panggung Louis Vuitton

    All hail Naomi and Kate! Kedua supermodel legendaris ini memberi salam terakhir bagi Kim Jones


    Setelah tujuh tahun menakhodai divisi menswear dari rumah mode yang telah membesarkan namanya, Kim Jones secara resmi mengucapkan selamat tinggal pada Louis Vuitton.

    Koleksi menswear untuk musim Fall/Winter 2018 pun menjadi kreasi terakhirnya, dan berbagai kejutan pun ia hadirkan sebagai ungkapan bahagia atas kesuksesan yang ia raih selama ini.



    Salah satunya adalah penampilan dua supermodel yang telah menjadi sahabat Kim sejak mengawali karier sebagai direktur artistik untuk divisi menswear Louis Vuitton, yaitu Naomi Campbell dan Kate Moss. All hail the queens of modeling!




    Keduanya menutup laju para model di akhir presentasi dalam tampilan vinyl monogrammed raincoat dan lace-up boots. Kehadiran mereka pun terasa begitu mengejutkan, mengingat Kim tidak pernah memeragakan model wanita pada presentasinya.



    Namun para sahabat dan jurnalis fashion yang saat itu tengah menyaksikan secara langsung presentasi akhir Kim Jones seketika berasumsi, apakah raincoat yang dikenakan oleh Naomi maupun Kate adalah isyarat bahwa ia akan beralih pada Burberry?


    (Foto: courtesy of Instagram @mrkimjones)








- MORE STORIES -


Pesta Fashion di Butik Fendi Plaza Indonesia

Perayaan kedatangan koleksi terbaru Fendi, musim Fall/Winter 2017 hadir dengan suasana meriah.