• Fashion / Tips

    Label Fashion Céline Dion Membidik Pasar Asia


    Label Fashion Céline Dion Membidik Pasar Asia

    Menyambut tur asia sang bintang, mari intip seperti apakah koleksi fashion dari Céline Dion?


    Nama Céline Dion tentu sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik pop atau ballad. Di era '90-an, Céline Dion berhasil mendulang popularitas dengan tembang-tembang yang dinyanyikannya, salah satunya adalah soundtrack dari film box office seperti Beauty and The Beast dan Titanic.

    Mengawali tahun 2018, Céline Dion mengumumkan rencana tur Asia-nya dan Jakarta menjadi salah satu kota persinggahan Céline Dion. Ini adalah kali pertama Céline Dion menggelar konsernya di Jakarta, tak ayal tiket pun dikabarkan segera terjual dalam waktu singkat.

    Seiring dengan rencana tur Asia yang akan berlangsung di pertengahan tahun, Céline Dion juga melancarkan promosi koleksi label eponymous-nya yakni Céline Dion Collection.


    Label ini telah ia lansir pada tahun 2017, namun penjualannya hanya terbatas pada wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Tahun ini ia berencana untuk mengembangkan bisnisnya dan turut menyasar pasar Asia sehingga para penggemarnya yang berdomisili di benua Asia dapat menikmati produk-produk dari Céline Dion Collection.

    Melalui label Céline Dion Collection, penyanyi keturunan Prancis-Kanada ini menghadirkan koleksi tas, dompet, hingga koper berdesain simpel dalam pilihan warna klasik seperti hitam.

    Jika Anda adalah penggemar berat Céline Dion dan telah memiliki tiket konsernya, akan lebih seru apabila Anda datang ke venue dengan menjinjing koleksi tas maupun aksesori dari Céline Dion Collection!


    (Foto: courtesy of Céline Dion)