• Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld


    Koleksi Kapsul Kaia Gerber dengan Karl Lagerfeld

    Apa jadinya ketika model yang baru berusia 16 tahun ini merancang koleksi kapsul bersama desainer legendaris, Karl Lagerfeld?


    Setelah berhasil mencuri perhatian publik lewat akun Instagramnya sejak tahun 2017 lalu, sosok anak perempuan Cindy Crawford yakni Kaia Gerber, pun kian bersinar di industri fashion.


    Gadis belia yang tengah mengikuti jejak sang ibu dan menapaki kariernya sebagai model ini mampu memikat desainer ternama Karl Lagerfeld, dan hasilnya ia pun didaulat sebagai first face pada perhelatan fashion show salah satu rumah mode paling bergengsi di dunia yakni Chanel untuk koleksi Spring/Summer 2018 lalu.

    Tak hanya itu saja, dalam kurun waktu yang singkat wajah Kaia Gerber juga mewarnai berbagai runway, kampanye iklan, hingga cover majalah-majalah fashion bergengsi.


    Dan kini Kaia Gerber pun kembali menggebrak industri fashion dengan dilansirnya berita tentang proyek kolaborasinya bersama Karl Lagerfeld. Kali ini Karl Lagerfeld mendaulat Kaia Gerber untuk menuangkan ide kreatifnya ke dalam sebuah koleksi kapsul label Karl Lagerfeld yang akan dilansir pada musim gugur mendatang.

    Melalui koleksi kolaborasi ini, Kaia akan menampilkan gaya effortless ala gadis-gadis di California dan Karl Lagerfeld akan meramunya kembali dengan sentuhan chic ala gadis Parisian. Koleksi ini terdiri dari ragam busana ready-to-wear, sepatu, perhiasan, dan juga kacamata hitam.

    Bagi gadis yang baru berusia 16 tahun, tentu proyek ini merupakan salah satu prestasi yang membanggakan. Dan para pencinta fashion tentu tak sabar ingin segera melihat hasilnya.

    (Foto: courtesy of Instagram.com/kaiagerber)








- MORE STORIES -


Kim Jones Berkolaborasi dengan Label GU

Kabar baik bagi pencinta Kim Jones beserta label ready-to-wear asal Jepang dengan harga terjangkau yakni GU!


Spektrum Pelangi Hiasi Show Terakhir Christopher Bailey

Christopher Bailey mengucapkan selamat tinggal pada Burberry dengan nuansa warna-warni yang menyelimuti kokeksi terakhirnya.


Bottega Veneta Membuka Butik Terbesarnya di New York

Sebuah gebrakan besar diluncurkan oleh Bottega Veneta dalam satu agenda.


Opening Ceremony Gelar Fashion Show di Disneyland

Tak ada yang lokasi pergelaran fashion yang lebih meriah daripada Disneyland!


Rancangan Terakhir Carolina Herrera

Setelah 37 tahun berkarya, Carolina Herrera memutuskan untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur kreatif label milknya.