• Fashion / News

    Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton


    Kim Jones Tinggalkan Louis Vuitton
    Kim Jones

    Setelah 7 tahun memimpin divisi menswear Louis Vuitton, Kim Jones dikabarkan segera menanggalkan posisi prestisius tersebut


    Percaya atau tidak, namun kabarnya, presentasi koleksi menswear Louis Vuitton untuk musim Fall/Winter 2018 yang akan berlangsung Kamis mendatang, menjadi koleksi terakhir Kim Jones bagi rumah mode Prancis tersebut.

    Dikutip dari Business of Fashion, Kim Jones, Direktur Artistik Louis Vuitton untuk divisi menswear-nya segera meninggalkan posisi prestisius ini.



    Louis Vuitton S/S 2018



     Louis Vuitton S/S 2018


    Desainer lulusan Central Saint Martins College of Art and Design ini menjabat sebagai direktur artistik bagi divisi menswear Louis Vuitton sejak tahun 2011, setelah tiga tahun bekerja bagi label Alfred Dunhill.

    Melalui sejumlah berita yang tengah berembus kini, Kim dikabarkan akan menjadi penerus Christopher Bailey yang akan meninggalkan Burberry pada akhir Maret nanti. Kim sendiri belum punya pengalaman fasih di bidang desain busana wanita, mengingat ia selalu berkutat di ranah menswear sejak pertama kali terjun ke dunia fashion.

    Sehingga yang menjadi pertanyaan, akan seperti apakah wujud womenswear Burberry jika Kim resmi menggantikan sosok Christopher?

    Kabar lain yang sempat terdengar pada semester akhir 2017 silam, Donatella Versace ingin merekrut sang desainer untuk beralih pada label pribadinya. Namun, hingga kabar tersebut mencuat ke permukaan, belum ada pernyataan resmi dari Kim tentang perpindahannya kelak.



    Louis Vuitton S/S 2018



    (Foto: courtesy of Louis Vuitton)






- RELATED ARTICLE -