• People / News

    Chelsea Islan dan Kaia Gerber Hadiri Ekshibisi Chanel


    Chelsea Islan dan Kaia Gerber Hadiri Ekshibisi Chanel

    Keduanya tampil memukau dalam balutan koleksi terbaru Chanel


    Setelah sukses dengan ekshibisi Mademoiselle Privé terdahulu di London dan Seoul, kini Chanel menggelar ekshibisi-nya di Hong Kong.

    Berlokasi di PMQ, salah satu pusat desain dan industri kreatif, Chanel mempersembahkan tiga tajuk besar pada ekshibisi kali ini, yaitu seri Haute Couture, Chanel  N°5, dan tentunya koleksi high jewelry 'Bijoux de Diamants' yang termashyur sejak tahun 1932.



    Pada ekshibisi yang dibuka untuk umum hingga 10 Februari 2018 tersebut, Anda akan dijamu dengan glamorama Chanel di era '20-an silam, dimulai dari replika bangunan awal kediaman dan kantor mendiang Gabrielle Chanel di 31 rue Cambon, Paris.

    Lokasi legendaris tersebut disinyalir sebagai Maison de Couture dari label pribadinya sejak pertama dibuka, lengkap dengan creative studio serta atelier-nya.




    Kemudian, ketika melangkah lebih dalam, sekelumit labirin dengan pendar merah serta ilustrasi 3D dari pola tekstil Chanel pun menyambut.

    Pola tekstil abstrak ini terinspirasi dari bangunan-bangunan kuno Rusia, merupakan hasil karya seniman yang juga berkecimpung di dunia desain, Ilia Zdanevitch, sahabat dekat Gabrielle Chanel.

    Yang tak kalah mengagumkan adalah sisi Chanel  N°5 dan Haute Couture yang mengabadikan perjalanan sang desainer dalam berkreasi di ranah wewangian dan adi busana tersebut, mulai dari interactive workshop yang menampilkan proses peracikan parfum ikonis itu hingga pembuatan sepotong gaun savoir-faire yang semakin menciptakan kekaguman akan Gabrielle Chanel.


    Chelsea Islan


    Harper's Bazaar Indonesia berkesempatan menikmati kemeriahan pembukaan ekshibisi Mademoiselle Privé ini dan bertemu sosok-sosok yang tak asing malam itu, misalnya aktris muda Tanah Air, Chelsea Islan yang tampil menawan dalam look rancangan Karl Lagerfeld, Direktur Kreatif Chanel untuk musim semi 2018.

    Bintang lain yang juga memadati PMQ adalah Pharrell Williams beserta sang istri, Helen Lasichanh, Kaia Gerber, Irene Kim, serta model asal Korea Selatan, Soo Joo Park.


    Pharrell Williams & Helen Lasichanh



    Kaia Gerber


    Caroline de Maigret



    Irene Kim



    Mashannoad Suvalmas



    Chutimon Chuengcharoensukying



    Soo Joo Park



    (Foto: courtesy of Chanel)