• Beauty / Advertorial

    Kemewahan Parfum Terbaru dari Dior


    Kemewahan Parfum Terbaru dari Dior

    Wewangian ikonis sang rumah mode, J'adore L'Or hadir kembali dalam balutan emas prestisius.


    Sebuah suguhan glamor kembali dilansir oleh rumah mode Dior. Parfum mewah bertajuk J'adore L'Or yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, kini hadir dalam sensasi kian memesona. Didaulat oleh sang ahli perfumer, Francois Demachy, ia meracik parfum ini dalam kepekatan aroma manis nan menawan berkat kelembutan bunga Jasmine, wangi sensual yang sedikit pedas dari May Rose, citra feminin lewat tumbuhan Tahiti Vanilla, dan eksotisme ekstrak Ylang Ylang.

    Tampilan figur J'adore L'Or amphora pun menjadi nyata. Terinspirasi dari keindahan kalung koleksi perhiasan Dior di tahun 2013, botol wewangian ini didesain dengan lemburan emas yang mengelilingi lekuk leher sang parfum, seperti imaji sebuah kalung mewah menghias anggun tampilan seorang wanita, dan amphora sendiri adalah kreasi botol parfum luks khas Dior yang juga menggambarkan keahlian sang rumah mode dalam dunia wewangian. Dalam proses pembuatan botol parfum J'adore L’Or, Francois membutuhkan waktu 5 tahun dengan ketelitian tangan sehingga menciptakan elegansi yang sempurna.


    Komposisi istimewa dari keharuman bunga Jasmine, yang menjadi bintang utama dari produk ini, diharmonisasikan Francois bersama wangi intens dari May Rose, serta komponen baru yang menyegarkan dari ekstrak Ylang Ylang, yang kemudian tersihir oleh sentuhan Tahiti Vanilla. 



    Wujud kemasannya yang penuh kelas serta aroma prestisius ini dari hasil perkawinan bunga-bunga mewah di perkebunan Grasse, yaitu sebuah kota di Riviera Paris yang telah dikenal baik sebagai industri wewangian, J'adore L'Or sanggup menciptakan kesan elegan maksimal pada pemakainya. 


    ( Foto: Courtesy of Dior )