• Cara Menggunakan L'Occitane Divine Harmony


    Cara Menggunakan L'Occitane Divine Harmony

    Bazaar menjabarkan keampuhan lini Divine Harmony dalam merawat kulit dari gejala penuaan.


    Pernahkah Anda mencoba sebuah rangkaian produk perawatan wajah yang menawarkan harmonisasi antara kesehatan raga dan jiwa? Ya, L'Occitane Divine Harmony patut Anda pertimbangkan sebagai langkah menghapus jejak penuaan dan reparasi lapisan kulit wajah sekaligus memberikan efek mood booster.

    Keunikan dari rangkaian Divine Harmony terletak pada kandungannya yang memadukan kekayaan laut dan darat untuk menghasilkan manfaat nyata.

    Awalnya tim riset L'Occitane menemukan rumput laut bernama Jania Rubens yang berasal dari perairan kaya akan mineral di Teluk Calvi, Prancis. Berkat penelitian yang akurat dilengkapi oleh kemajuan teknologi, rumput laut tersebut ternyata mampu membantu proses regenerasi kulit, menambah volume lapisan kulit wajah, serta mempertegas bentuk kontur wajah melalui ekstrak kandungan aktif langka.


    Kemudian beralih kepada unsur darat yang sudah banyak dikenal dan menjadi unggulan dari L'Occitane yaitu bunga immortelle millésimée yang tumbuh di daratan Corsica, Prancis. Bunga ini baru akan mengeluarkan ekstrak anti-aging dengan konsentrasi tinggi setelah berkembang dengan tingkat kematangan sempurna.

    Dengan mengombinasikan kedua elemen ajaib tersebut, lahirlah rangkaian anti penuaan premium L'Occitane Divine Harmony dengan manfaat yang tidak diragukan lagi.

    Rangkaian ini terdiri dari Divine Harmony Serum yang tidak hanya mengandung immortelle millésimée tapi juga ekstrak minyak atsiri myrtle dan camelina, serta evening primrose dan minyak borage.

    Ditambah kehebatan Jania Rubens pada setiap tetesnya, mampu menyamarkan kerutan dan garis-garis halus pada permukaan kulit wajah Anda secara signifikan.

    Sebelum memakai serum ini, berikan teknik pijat wajah dari L'Occitane yang terinspirasi dari pijat tradisional Shiatsu asal Jepang. Fokuskan pada titik-titik di bagian dahi, lalu tulang alis, berlanjut ke bawah tulang pipi, upper jaw, bawah bibir, dan otot di bawah rahang yang terletak dekat telinga.

    Fungsinya adalah tentu saja untuk memperlancar peredaran darah, merangsang otot, sekaligus mempersiapkan wajah agar penetrasi serum lebih maksimal. 



    Lalu aplikasikan juga Divine Harmony Cream yang tidak hanya mengandalkan kedua kandungan utama di atas, namun meninggalkan jejak aroma yang menenangkan melalui esens perairan Mediterania dan unsur woven.

    Pelembap berbentuk krim ini memiliki tekstur creamy yang akan berubah menjadi soft oil demi memaksimalkan proses penyerapan pada kulit.

    Pada tahap ini juga memiliki cara pemakaian yaitu dengan menggunakan jari tengah dan jari manis untuk memijat wajah dari dagu ke atas, lalu ratakan dengan gerakan dari arah dalam ke luar.

    Dan ditutup dengan gerakan memijat menggunakan ujung jari dari bawah dagu menuju ujung mata bagian dalam dan ulangi gerakan ini sebanyak tiga kali. Hasilnya? Kompleksi wajah yang lebih berkilau dan kenyal.



    (Foto : Courtesy of L'Occitane)








- MORE STORIES -


Koleksi Lipstik Teranyar Dari Dior

Pancarkan kecantikan Anda dengan pewarna bibir dari Dior yang menawarkan impresi futuristik.


Kemewahan Parfum Terbaru dari Dior

Wewangian ikonis sang rumah mode, J'adore L'Or hadir kembali dalam balutan emas prestisius.


Sentuhan Prima untuk Wajah Bercahaya dari Sulwhasoo

Dengan sapuan Sulwhasoo Perfecting Cushion EX, tampilan wajah segar bercahaya menjadi milik Anda.


Lip Cream Terbaru Buatan Lokal

Dari 12 opsi warna Wardah menambah enam palet baru untuk lipstik matte yang dapat mengakomodasi penampilan Anda di segala situasi.


Selembar Kemewahan untuk Perawatan Wajah dari Sulwhasoo

Karena kulit wajah Anda adalah salah satu aset yang paling berharga!