• Fashion / Advertorial

    Opsi Sepatu Nyaman dari Lacoste


    Opsi Sepatu Nyaman dari Lacoste

    Karena sepatu berdesain simpel yang nyaman akan selalu mencari incaran setiap orang.


    Siapa yang tak familier dengan label Lacoste? Merek yang terkenal dengan aksen bordir buaya hijau yang menghiasi rangkaian busana maupun aksesorinya ini banyak diminati oleh pencinta fashion dan olahraga di berbagai belahan dunia.

    Label ini didirikan oleh petenis asal Prancis, René Lacoste dan André Gillier, pada tahun 1933. Awalnya, kedua petenis tersebut ingin menghadirkan koleksi busana untuk cabang olahraga tenis. Seiring perkembangannya, Lacoste pun menjamah jenis produk lain mulai dari aksesori, leather goods, arloji, hingga alas kaki.

    Untuk divisi alas kaki, musim ini Lacoste menghadirkan koleksi LT Spirit 2.0 yang dibalut dalam palet netral seperti hitam, abu-abu, navy, hingga putih, dengan sentuhan aksen logo buaya hijau yang ikonis di sisi sepatu.

    Sepatu trainers ini dirancang dengan model kontemporer yang sederhana, menggunakan teknik konstruksi stretch-knit yang memberikan efek nyaman ketika dikenakan. Selain itu, koleksi LT Spirit 2.0 ini juga dilengkapi dengan dual comfort pads dan sol karet yang lunak namun tetap mampu memeluk kaki dengan erat.

    Desain yang simpel ini membuat sepatu LT Spirit 2.0 dari Lacoste begitu versatile dan mudah dipadu-padan--baik untuk berolahraga maupun untuk beraktivitas sehari-hari. Dengan berbekal perhatian khusus akan faktor kenyamanan bagi para pemakainya, sepasang sepatu dari Lacoste ini pun menjadi salah satu opsi andalan bagi para individu pencinta tampilan yang rileks dan dinamis.

    (Foto: courtesy of Lacoste)




- RELATED ARTICLE -